Sisir Basis Pendukung, PKB Amankan Kemenangan Paslon AA

KOORDINASI. DPC PKB gelar konsolidasi politik yang dilakukan secara maraton di 15 DPAC PKB se-Kabupaten Wonosobo untuk  merapatkan barisan struktural dan kader PKB di akar rumput.
KOORDINASI. DPC PKB gelar konsolidasi politik yang dilakukan secara maraton di 15 DPAC PKB se-Kabupaten Wonosobo untuk  merapatkan barisan struktural dan kader PKB di akar rumput.

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO- Seluruh kader PKB se-Wonosobo terus digerakkan menyisir basis anggota dan simpatisan untuk memenangkan Calon Bupati Afif Nurhidayat dan Wakil Bupati Muhammad Albar dalam Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Jaringan struktur dan kader PKB di lapis bawah menjadi kekuatan utama dalam mensosialisakan pasangan calon (paslon) Afif-Albar di masyarakat. Melalui strategi kanvasing (door to door) diharapkan akan lebih efektif,”  ungkap Wakil Sekretaris DPC PKB Wonosobo, Ahmad Kahfi, Kamis (19/11),

Menurutnya, konsolidasi politik dilakukan secara maraton di 15 DPAC PKB se-Kabupaten Wonosobo guna merapatkan barisan struktural dan kader PKB di akar rumput. Dalam konsolidasi politik, DPC PKB Wonosobo menerjunkan Ketua Dewan Syuro DPW PKB KH Ahmad Badawi Basyir dan Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) untuk menggembleng kader PKB.

Baca Juga
Program Padat Karya Serap 17 Ribu HOK

“Selain itu, ada juga Ketua Dewan Syuro DPC PKB Wonosobo KH Nur Hidayatullah, anggota DPRD Jawa Tengah dari F-PKB Akhmad Fadlun Sy (Gus Fadlun) dan seluruh anggota F-PKB DPRD Wonosobo,” imbuhnya.

Dikatakan anggota F-PKB DPRD Wonosobo diberi mandat khusus untuk untuk menggarap kemenangan Afif-Albar di  Daerah Pemilihan (DP) masing-masing. Mereka akan bersinergi dengan wakil rakyat dari partai pengusung lainnya.

“Waktu tinggal beberapa hari ini, semua kader partai dan relawan, sudah fokus untuk menjaga suara di wilayah yang menjadi garapannya. Jangan sampai ada konstituen partai pengusung yang keluar dari barisan atau tidak memilih,” tegasnya.

Anggota F-PKB DPRD Jawa Tengah Gus Fadlun menambahkan modal suara perolehan partai pengusung Afif-Albar, menjadi andalan untuk meraup suara besar bagi tandem paslon nasionalis religius itu.

“Saat ini, tidak hanya pengurus dan kader partai yang bergerak. Relawan non partai, seperti jaringan berbagai komunitas di masyarakat, kaum perempuan, pemuka agama dan generasi milenial, juga sudah bergerak bersama untuk kemenangan Afif-Albar,” pungkasnya. (gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here