Supervisi Aplikasi Penjamin Mutu SMK Negeri 2 Magelang

SUPERVISI. SMK Negeri 2 Magelang menyelenggarakan  Supervisi Aplikasi Penjamin Mutu (APM) SMK CoE bersama dengan Direktorat pembinaan SMK, Kamis (12/11), di sekolah setempat.
SUPERVISI. SMK Negeri 2 Magelang menyelenggarakan  Supervisi Aplikasi Penjamin Mutu (APM) SMK CoE bersama dengan Direktorat pembinaan SMK, Kamis (12/11), di sekolah setempat.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – SMK Negeri 2 Magelang menyelenggarakan  Supervisi Aplikasi Penjamin Mutu (APM) SMK CoE bersama dengan Direktorat pembinaan SMK, Kamis (12/11), di sekolah setempat. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai salah satu wujud pendampingan untuk meningkatkan mutu SMK CoE.

“Selamat datang ibu Aprilia Eka Putri di SMK Negeri 2 Magelang, Dengan supervisi ini diharapkan bapak ibu dapat menyerap, mendalami dan mengaplikasikan  pengalaman dan ilmu beliau supaya dalam pengelolaan SMK CoE berhasil,” ujar Wakil Kepala Sekolah Sarana Prasarana dan SDM Supriyadi SPd dalam pembukaan di ruang AVA SMK Negeri 2 Magelang (12/11).

Acara dilanjutkan dengan memperkenalkan satu persatu peserta yang datang dalam acara supervisi ini agar nyaman dalam kegiatan ini. Acara ini dihadiri dua puluh tujuh manajemen sekolah beserta staf dan tiga staf tata usaha sebagai peserta. Acara berlangsung pukul 08.00 sampai pukul 16.00 wib.

“Terimakasih sudah menyambut saya dengan sambutan yang hangat, dan mari kita mulai pemantauan APM SMK Negeri 2 Magelang, dan  semoga acara ini  berjalan dengan lancar,”  tutur Aprilia Eka Putri dari Direktorat pembinaan SMK.

Di tengah acara diberikan ice breaking Ibu Aprilia Eka Putri dengan tujuan untuk menyegarkan kembali suasana dan menghilangkan kepenatan.

“Setelah saya lihat data yang sudah terkumpul saya merasa bingung, karena semua data yang ada sudah sesuai dengan yang diinginkan,” tandas Aprilia Eka Putri

Verifikasi isian instrumen Penjamin mutu SMK  Negeri 2 Magelang berjalan dengan lancar sampai pukul 16.00 WIB. Dengan demikian SMK Negeri 2 Magelang dapat merealisasikan Supervisi APM SMK CoE dengan lancar. (adv/roma/tim jurnalistik smkn2magelang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here