MU yang Perkasa di Markas Lawan

MU yang Perkasa di Markas Lawan
MU yang Perkasa di Markas Lawan

MAGELANGEKSPRES.COM,Jakarta – Manchester United menunjukkan performa sip di markas lawan. Kini, Setan Merah dituntut untuk segera memperbaiki performa di kandang.

MU memetik kemenangan 3-1 atas Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Dalam laga itu, Bruno Fernandes tampil sip dengan dua gol dan satu assist.

MU ketinggalan lebih duku akibat gol Bernard pada menit ke-19. The Red Devils mampu membalik keadaan sebelum turun minum dengan sepasang Bruno Fernandes.

Kemenangan dikunci oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada menit-menit akhir pertandingan. Lewat sebuah serangan balik, Bruno Fernandes mengirim umpan yang diselesaikan oleh Edinson Cavani.

Dengan hasil ini, MU pun mencatatkan tujuh kemenangan beruntun saat bertandang di Liga Inggris. Performa itu bertolak belakang dengan penampilan di Old Trafford.

MU sudah bermain empat kali di musim ini dengan catatan tiga kali tumbang dan sekali imbang. Crystal Palace, Tottenham Hotspur, dan Arsenal yang menumbangkan MU di Theatre of Dreams, sementara hasil imbang digapai saat melawan Chelsea.

Oleh karena itu, eks pemain Arsenal, Lianne Sanderson, menuntut Marcus Rashford cs meningkatkan performa home.

“Sungguh sulit untuk melakukan perayaan di saat ini untuk para pendukung Man United, ini kemenangan berarti untuk mereka. Anda tak pernah tahu tim yang akan tampil tak sesuai harapan,” kata Sanderson di BBC.

“Mereka harus bisa tampil bagus di kandang, penampilan tandang mereka tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, tapi di kandang butuh lebih baik. Ada di situasi naik-turun menjadi pendukung Man United,” kata dia lagi. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here