MU Masih Punya Banyak Waktu untuk Bangkit

MU Masih Punya Banyak Waktu untuk Bangkit
MU Masih Punya Banyak Waktu untuk Bangkit

MAGELANGEKSPRES.COM,Manchester – Paul Ince mengatakan bahwa Manchester United masih punya banyak waktu untuk bangkit. Legenda Setan Merah ini yakin MU bakal finis paling tidak di enam besar.

MU mengawali Liga Inggris musim ini dengan mengecewakan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini terbenam di peringkat ke-15 Liga Inggris dengan

Mereka bahkan belum menang di empat laga kandang awal mereka pada Liga Inggris musim ini. Hal tersebut merupakan catatan terburuk MU sejak musim 1972/1973.

Ince menilai inkonsistensi permainan masih menjadi masalah utama MU saat ini. Setan Merah memang sempat tampil menawan dengan mengalahkan Newcastle United 1-4, dan Paris-Germain 1-2, imbang 0-0 dengan Chelsea, serta membantai RB Leipzig 5-0.

Namun kegemilangan itu justru seolah sirna akhir pekan lalu saat Manchester United kalah 0-1 dari Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Gol tunggal kemenangan The Gunners lahir dari eksekusi penalti dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Ince berharap MU bisa segera memperbaiki masalah mereka ini. Pria yang membela MU dari 1989-1995 mengatakan bahwa mantan timnya ini masih punya banyak waktu untuk bangkit. Ia yakin jika hal tersebut terjadi The Red Devils paling tidak akan finis di enam besar pada akhir musim nanti.

“Saya masih merasa MU akan tetap finis di enam besar akhir musim nanti. Inkonsistensi itulah masalah utamanya,” ujar Ince dikutip dari Dailystar.

Anda melihat cara mereka bermain melawan PSG dan Anda rasa mereka harusnya berada di empat besar. Namun, saat Anda lihat bagaimana mereka bermain melawan Arsenal. Anda akan berpikir mereka mungkin beruntung jika finis di enam besar.

“Begitulah yang terjadi di Manchester United saat ini. Banyak hal yang tidak tepat pada saat ini, tetapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui musim ini. Saya pikir United masih punya harapan untuk berada di posisi itu pada akhir musim nanti,” jelasnya menambahkan. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here