Messi Mandul di El Clasico Sejak Ronaldo Pergi

Messi Mandul di El Clasico Sejak Ronaldo Pergi
Messi Mandul di El Clasico Sejak Ronaldo Pergi

MAGELANGEKSPRES.COM,Jakarta – Lionel Messi melanjutkan catatan buruknya kontra Real Madrid. Bintang Barcelona itu kembali gagal mencetak gol di laga El Clasico.

Messi turun sebagai starter kala Barcelona ditumbangkan Real Madrid 1-3 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Gol dari Federico Valverde sempat disamakan Barca lewat Ansu Fati.

Tapi gol-gol dari Sergio Ramos dan Luka Modric di babak kedua memastikan kemenangan Los Blancos. Buat Barcelona ini jadi kekalahan kedua setelah dari Getafe pekan lalu, juga merupakan laga ketiga di mana mereka gagal menang.

Khusus Messi, ia harus menghadapi catatan buruk lainnya terkait El Clasico. Ini adalah duel El Clasico keenam berturut-turut di mana ia gagal mencetak gol.

Terakhir kali bintang Argentina itu bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid adalah pada pekan ke-36 di musim 2017/2018. Kala itu Barcelona dan Madrid berimbang 2-2 di Camp Nou.

Itu berarti, Messi belum pernah mencetak gol di El Clasico sejak kepergian rivalnya, Cristiano Ronaldo, dari Madrid. Ronaldo meninggalkan Madrid ke Juventus pada musim panas 2018.

Messi sendiri musim ini menjalani start lambat. Ia baru bikin satu gol dari lima penampilan di LaLiga, dengan total dua gol di enam pertandingan seluruh ajang. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here