Kelurahan Panjang Salurkan Perlengkapan Jogo Tonggo

Kelurahan Panjang Salurkan Perlengkapan Jogo Tonggo
Kelurahan Panjang Salurkan Perlengkapan Jogo Tonggo

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG-Kelurahan Panjang menyalurkan kelengkapan jogo tonggo, Kamis (22/10). Sedikitnya delapan puluh desinfektan kapasitas lima liter, enem belas sprayer (alat semprot )dan delapan alat pengecek suhu tubuh (termogun) lengkap dengan dua buah baterai pada kamis pagi secara bertahap telah di distribusikan kepada delapan RW yang mana peruntukan adalah guna melengkapi adanya posko jogo tongo yang sudah terbentuk di masing-masing RT nantinya.

Kasie Tramtib Kelurahan Panjang, Widya mengungkapkan pendistribusian tersebut merupakan langkah langkah pemerintah daerah dalam hal ini Kelurahan Panjang sebagai tingkat bawah pelayan masyarakat guna mendukung pemerintah pusat dalam menangani percepatan covid-19 khususnya warga di kelurahan panjang yang berada di tengah-tengah zona merah.

“Masyarakat sangat berterimakasih kepada Bapak babinsa beserta aparatur kelurahan dengan adanya langkah langkah serta himbauan seperti ini, sementara untuk pendistribusian alat kelengkapan jogo tonggo ini, saya terima dan akan segera saya sampaikan kepada warga untuk bisa segera di operasional dengan harapan supaya warga kelurahan Panjang tetap sehat bebas dari Corona,”katanya.

Babinsa Kelurahan Panjang , Koptu Budi menambahkan bahwasanya dengan adanya bantuan tersebut menujukan bahwa pemerintah benar benar serius dalam upaya menangani wabah global ini,termasuk kami dari TNI juga di libatkan dengan harapan supaya kita semua segera kembali new normal bisa beraktifitas tanpa rasa khawatir terkofirmasi Covid -19 di masa pendemi ini. “Oleh karena itu kami selaku Babinsa juga memohon dengan amat sangat kepada Ibu RW mohon seyogyanya bisa di sampaikan kepada masyarakat untuk tetap mantaati protokol kesehatan di manapun berada, selalu mengenakan masker,tetap jaga jarak,sering melakukan cuci tangan dengan sabun serta tidak kalah penting menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta istirahat yang cukup,”ujarnya.(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here