55 Kantong Darah Terkumpul  Dalam Donor Darah Artos Grateful

DONOR. Para penyumbang darah mendonorkan darahnya saat acara CSR Artos Mall, 
DONOR. Para penyumbang darah mendonorkan darahnya saat acara CSR Artos Mall, 

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG-Rangkaian Artos Grateful, Corporate Social Responsibility (CSR) Artos Mall bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Magelang serta Lions Club Magelang Borobudur Host (LCMBH) menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah, Selasa (20/10) di Atrium Artos Mall.

Kegiatan donor darah kali ini masuk ke rangkaian ulang tahun Artos Mall ke- 9 merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

“Melalui kegiatan donor darah ini, kami selaku manajemen Artos Mall mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita untuk saling menolong satu sama lain. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ditengah pandemi virus Covid-19, ” ujar Dhea Aulia, Public Relation Artos Mall.

“Jumlah kantong darah yang kami terima sebanyak 55 dari 85 pendaftar dari pengunjung. Untuk kegiatan kita kali ini tidak menentukan target karena sedang pandemi, saat donor kami menggunakan durasi waktu. Berapapun jumlah kantong yang kita terima, kita sangat berterimakasih kepada pendonor karena telah upaya pemenuhan kebutuhan darah di Kota Magelang,” ungkap Satria, salah satu staff PMI kota Magelang.

”Dengan adanya event ini, merupakan momen yang tepat untuk kita saling tolong menolong. Salah satunya melakukan kegiatan donor darah. Karena Lions Club Magelang akan melakukan ulang tahun yang pertama, ini juga termasuk dalam rangkaian HUT kami untuk melakukan kegiatan sosial. Harapan saya kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan,“ ucap Presiden Lions Clubs Borobudur Host, Tuti Ibawardani.

Donor darah kali ini diisi oleh Jackustik, band akustik dari Magelang. Selain itu, untuk meramaikan dan menarik perhatian pengunjung, Lions Club memberikan doorprize berupa kompor gas, tupperware, dispenser, panci serta peralatan makan lainnya. Doorprize diberikan kepada pendonor yang beruntung.(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here