Jelang Debat, Dokter Aziz Napak Tilas dan Hadiri HUT Golkar Ke 56

NAPAK TILAS. Dokter Aziz nampak akrab dengan warga sekitar Gunung Tidar.
NAPAK TILAS. Dokter Aziz nampak akrab dengan warga sekitar Gunung Tidar.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG-Calon nomer urut 1, dr Nur Aziz masih melakukan kegiatan seperti biasanya menjelang Debat putaran pertama, Kamis (22/10) besok. Selain tetap menjaga kesehatan, dr Aziz bersama teman-teman alumni 86 SMP Negeri 1 Magelang mengadakan kegiatan napak tilas di Gunung Tidar, Selasa (20/10) pagi. “Napak tilas ini merupakan kegiatan nostagia waktu kami masih SMP dalam kegiatan Bantara,”tuturnya.

Dalam kesempatan naik ke Gunung Tidar dr Aziz menyapa dan berbincang dengan warga sekitar yang juga mencari rejeki dengan berdagang di Gunung Tidar. Mereka mengeluhkan sepi dalam berjualan akibat Covid-19. “Kehadiran pemerintah tentu sangat dibutuhkan bagi para pedagang ini, tidak bisa kita menyalahkan kondisi yang ada. Namun hadirnya pemerintah memberikan solusi yang mereka butuhkan,”kata dr Aziz.

Pada hari yang sama, dr Aziz menghadiri acara ulang tahun Partai Golkar 56 yang merupakan salah satu partai pengusungnya dalam Pilwalkot 2020. Dalam acara tersebut, dr Aziz berpesan supaya pada masa pandemi Covid-19 ini kesehatan Kota Magelang bisa pulih, berharap perekonomian di Kota Magelang secepatnya bangkit dan Pilkada yang didukung partai Golkar calonnya bisa menang. “Semoga dalam HUT ke 56 ini calon dari Partai Golkar bisa menang,”ujarnya.(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here