Tutik Handayani Raih Mobil Mobilio Undian Panen Hadiah Simpedes

PENGUNDIAN.penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Kode Branch 48, Periode I (1 Maret 2020- 31 Agustus 2020), Kamis (15/10), di Limaran Sky Lounge, Hotel Artos Magelang
PENGUNDIAN.penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Kode Branch 48, Periode I (1 Maret 2020- 31 Agustus 2020), Kamis (15/10), di Limaran Sky Lounge, Hotel Artos Magelang

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG- Bertempat di Limaran Sky Lounge, Hotel Artos Magelang, Jawa Tengah dilaksanakan penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Kode Branch 48, Periode I (1 Maret 2020 – 31 Agustus 2020), Kamis (15/10). Undian untuk seluruh nasabah Bank BRI pemegang tabungan Simpedes ini menarik 33 hadiah undian.
Untuk hadiah utama berupa 1 unit mobil Mobilio S MT Honda diraih oleh Tutik Handayani nasabah Bank BRI Unit Rejowinangun Kota Magelang. Sementara untuk hadiah 1 unit motor Nmax Non ABS Yamaha diraih Zulaikah, nasabah dari Bank BRI Unit Secang Kabupaten Magelang. Sedangkan nasabah Nur Hasan (Unit Payaman, Secang) dan Venny Murviasari (Unit Windusari) masing-masing mendapatkan 1 unit motor Lexi VVA Yamaha.

Selain itu, ada 3 unit motor Free Go Yamaha dan 26 unit motor New Mio 3 Spoke Yamaha yang diundi di hotel Jalan Mayjend Bambang Sugeng No.1 Mertoyudan, Kabupaten Magelang itu. Pengundian dihadiri langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Magelang, Muhammad Choirul Anam.

Dalam kesempatan itu, Choirul Anam menjelaskan tujuan diprogramkan Undian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI. Yaitu memberikan apresiasi kepada nasabah Simpedes Bank BRI.
“Selain itu juga agar semakin banyak masyarakat yang menabung di Simpedes BRI. Karena salah satu sasarannya adalah masyarakat di tingkat kecamatan dan perdesaan,” jelasnya.

Choirul Anam menuturkan siapa pun bisa menjadi nasabah Simpedes BRI serta berhak mendapatkan undian Simpedes. Karena syaratnya sangat mudah dan tidak ribet. “Yaitu harus menabung di Simpedes dengan saldo kelipatan 100 ribu rupiah,” tuturnya.

Selanjtnya Choirul Anam memaparkan, dengan adanya undian ini selain memberi apresiasi kepada nasabah juga uang yang ditabungkan oleh masyarakat akan kembali lagi ke masyarakat dalam bentuk kredit. Hal itu menunjukkan adanya perbaikan atau peningkatan perekonomian baik pada sektor pertanian maupun disektor usaha. “Sehingga pada akhirnya diharapkan dapat pula meningkatkan pendapatan perkapita masyarakat Magelang khususnya di perdesaan,” papar Choirul Anam.

Dikatakan Pemimpin Cabang BRI Kanca Magelang ini, undian Simpedes akan terus diadakan selama masih ada tabungan Simpedes di Bank BRI.”Sepertinya belum terpikirkan oleh BRI untuk meniadakan undian Simpedes ini. Selama Simpedes ada, undian ini akan terus dilaksanakan,” pungkasnya.

Usai penarikan undian disampaikan kepada nasabah yang hadir dan masyarakat pemegang tabungan Simpedes, bahwa pengumuman pemenang undian dapat dilihat di unit-unit Bank BRI terdekat. Baik di wilayah seluruh Kabupaten dan Kota Magelang. (adv/aji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here