Antisipasi Demo Rusuh, Polres Magelang Kerahkan 281 Personel

PENGAMANAN. Kabag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi, S.H, pimpin pengamanan aksi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), diawali dengan apel.
PENGAMANAN. Kabag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi, S.H, pimpin pengamanan aksi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), diawali dengan apel.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Sebanyak 281 personel Polres Magelang turut serta mengamankan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang menggelar aksi di Kantor DPRD Kota Magelang, Kamis (15/10/2020).

Pengamanan diipimpin langsung Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Maryadi, S.H diawali dengan apel bersama personel pengamanan lainnya. Pengamanan tersebut agar dapat menciptakan wilayah hukum Polres Magelang yang aman dan kondusif.

“Saya sampaikan untuk pengamanan ini kita cuma antisipasi aksi masa karena di Kota Magelang ada kegiatan unjuk rasa. Maka dari itu guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka wilayah Polres Magelang harus kita jaga sudah aman dan kondusif,” ucap Kompol Maryadi.

Baca Juga
Unjuk Rasa Lagi, PMII Segel Kantor DPRD Kota Magelang

Apel pengamanan unjuk rasa dihadiri para Kasat Polres Magelang, Waka Polsek Mertoyudan AKP Eko Yudo, Para KBO Polres Magelang, seluruh Pama dan Bintara Polres Magelang yang tersprin dalam pengamanan, seluruh Pama dan Bintara Polsek jajaran yang tersprin dalam pengamanan.

Dalam pengamanan unjukrasa tersebut, seluruh personel Polres Magelang yang turun dalam pengamanan melaksanakan stanby siaga di sekitar Artos Mall.

“Informasi yang terakhir saya dapatkan bahwa aksi massa akan berziarah di TMP Giri Darmoloyo Jurangombo Selatan Kota Magelang. Namun kita tetap stanby di Artos Mall sampai situasi kondusif atau kegiatan unjuk rasa yang di Kota Magelang selesai,” tutur Kompol Maryadi.

Selama pelaksanaan apel pengamanan antisipasi aksi mahasiswa di Kantor DPRD Kota Magelang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.(cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here