Inter Siapkan Klausul Anti-Juve di Kontrak Baru Lautaro Martinez

Inter Siapkan Klausul Anti-Juve di Kontrak Baru Lautaro Martinez
Inter Siapkan Klausul Anti-Juve di Kontrak Baru Lautaro Martinez

MAGELANGEKSPRES.COM,Jakarta – Inter Milan sedang merancang kontrak baru untuk Lautaro Martinez. Nerazzurri dikabarkan mau memasukkan klausul Anti-Juventus.

Kontrak Lautaro Martinez di Inter baru habis pada Juni 2023. Inter pun berupaya untuk memperpanjangnya dua tahun lagi dalam waktu dekat ini.

Hal ini mungkin terkait keinginan Barcelona untuk membeli Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu malahan sempat dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Blaugrana, namun belum dapat pindah karena ada klausul 111 juta euro yang dipasang Inter. Belakangan klausul itu dilaporkan sudah kedaluwarsa.

Nantinya, pada kontrak baru Lautaro Martinez di Inter bakal ada klausul baru. Tuttomercatoweb mengklaim Inter mau memasukkan klausul Anti-Juventus di kontrak baru.

Klausul Anti-Juventus ini tidak sepenuhnya melarang Juventus untuk membeli Lautaro Martinez jika tertarik. Inter hanya membuat rumit Juventus dengan memberikan klausul rilis 175 juta euro, khusus Si Nyonya Tua.

Tuttomercatoweb juga meyakini klausul untuk klub lainnya rencana dimasukkan. Nilai untuk klub lainnya bakal lebih murah daripada klausul Anti-Juventus.

riker 23 tahun tersebut belum diketahui secara pasti apakah bakal mau menandatangani kontrak baru dengan Inter. Sejauh ini perkiraannya adalah Lautaro Martinez belum mau membahas kontrak baru hingga akhir Oktober 2020.

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter pada musim 2018/2019 setelah ditebus dari Racing Club. Lautaro Martinez sudah mencatatkan 87 laga dengan torehan 33 gol dan sembilan assist.

Terkait klausul Anti-Juventus, hal ini juga pernah dilakukan oleh Fiorentina pada klausul Stevan Jovetic. La Viola melakukannya setelah meradang akibat Bianconeri mengganggu proses transfer Dimitar Berbatov. (net)

Artikel Menarik Lainnya :  KNVB Bidik Conte untuk Melatih Timnas Belanda