Wabup Purworejo Buka Rakor Pimpinan, Lencana Karya Satya Sekda Jadi Motivasi ASN

TANDA JASA. Wabup Yuli Hastuti bersama Sekda Purworejo menerima piagam tanda jasa dan kehormatan dari Presiden RI.
TANDA JASA. Wabup Yuli Hastuti bersama Sekda Purworejo menerima piagam tanda jasa dan kehormatan dari Presiden RI.

MAGELANGEKSPRES.COM,PURWOREJO – Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH membuka Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Kabupaten Purworejo, Senin (21/9) di Ruang Arahiwang Setda Purworejo. Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga memasangkangkan lencana tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya yang diterima Sekretaris Daerah, Said Romadhon dari Presiden RI.

Dalam sambutannya Yuli mengapresiasi prestasi Sekda sebagai seorang ASN yang berhasil memperoleh lencana tanda kehormatan dari presiden tersebut. Menurutnya, tanda prestasi tersebut harus menjadi motivasi bagi seluruh birokrat yang bertugas di lingkungan Pemkab Purworejo.

“Mendapatkan lencana sebagai bentuk apresiasi negara kepada ASN merupakan sebuah pencapaian dan prestasi yang patut kita apresiasi dan menjadi motivasi bagi yang lain agar terus meningkatkan kompetensi dan pengabdiannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Yuli menambahkan, lencana tersebut sebagai penghargaan kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang Undang 1945, Negara, dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun.

“Keputusan tersebut telah ditetapkan di Jakarta pada tanggal 4 Februari 2020 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo danKeputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 15/TK/Tahun 2020 tanggal 24 Februari 2020,” terangnya. (adv/Humas dan Protokol Setda Purworejo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here