Jelang Pembukaan TMMD Reguler, Kodim Purworejo Dirikan Posko Utama

POSKO. Tampak posko TMMD Reguler ke-109 didirikan di Balai Desa Sedayu.
POSKO. Tampak posko TMMD Reguler ke-109 didirikan di Balai Desa Sedayu.

MAGELANGEKSPRES.COM,PURWOREJO – Menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-109 TA 2020 Kodim 0708/Purworejo, Posko Utama TMMD siap digunakan yang didirikan di wilayah Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, Senin (21/9).

Antusias warga setempat sangat terlihat. Ini dibuktikan dengan gotong-royong dan saling bahu-membahu personel Kodim 0708/Purworejo bersama warga masyarakat mendirikan posko TMMD.

“Tanpa terasa TMMD Reguler ke-109 TA 2020 akan segera dimulai, semoga cuaca bersahabat agar pelaksanaan TMMD nanti menjadi hikmah dan berkah. Dalam beberapa hari ini difokuskan untuk pembersihan dan pembenahan menjelang TMMD digelar,” ungkap Kapten Infanteri Daliman selaku  Pasiter Kodim 0708/Purworejo.

Warga berharap dengan adanya program TMMD ini yang mengutamakan pembukaan akses jalan dapat memudahkan tranportasi warga masyarakat serta dalam pengangkutan hasil panen.

Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim, S.Sos., M.Si. menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Sedayu yang telah membantu pendirian Posko Utama TMMD kali ini.

“Harapannya program TMMD kali ini dapat berjalan aman dan lancar serta hasilnya dapat bermanfaat buat masyarakat banyak,” kata Dandim. (adv/luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here