Karantina GOR Satria Terisi 1 Pemudik

Karantina GOR Satria Terisi 1 Pemudik
Karantina GOR Satria Terisi 1 Pemudik

MAGELANGEKSPRES.COM,PURWOKERTO – Karantina GOR Satria setelah dibuka kembali untuk menampung pelaku perjalanan mulai Selasa (15/9) telah kedatangan pemudik perdana 1 orang pada Rabu (16/9) siang.

TRC BPBD Banyumas, Muhammad Alif mengatakan penghuni karantina pertama GOR Satria tahap ketiga bernama Eko Supriyanto (40) berasal dari Jakarta. Eko datang ke karantina GOR Satria pukul 14.00 WIB dengan diantar oleh gugus tugas Desa Pekaja.

“Diantar dengan menggunakan mobil desa. Belum membawa hasil tes rapid maupun swab,” katanya ketika ditemui Radarmas, Rabu (16/9).

Penghuni pertama karantina GOR Satria tahap ketiga, Eko Supriyanto mengatakan dirinya pulang ke Banyumas dari Jakarta bukan dikarenakan diberlakukannya kembali PSBB. Dia pulang ke Pekaja setelah proyek tempatnya bekerja selesai di pertengahan September.

“Di Jakarta sudah 7 bulanan. Kemarin lebaran ingin pulang tetapi karena Covid-19 belum terlaksana,” katanya ketika ditemui Radarmas, Rabu (16/9).

Dirinya melanjutkan menjadi penghuni karantina GOR Satria yang pertama tentu tidak mengenakan. Lebih nyaman menjalani karantina di rumah melepas kangen bersama keluarga karena selama bekerja di Jakarta pusat, istri dan anaknya tetap tinggal di desa. Dia berharap tidak akan lama menjalani karantina di GOR Satria.

“Ke sini (GOR, red) diantar RT. Saya sampai rumah pagi, siangnya diantar ke GOR,” pungkas Eko. (yda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here