Agustinus Gelar Open House

BERFOTO. Agustinus Susanto saat berfoto dengan para pendukungnya.
BERFOTO. Agustinus Susanto saat berfoto dengan para pendukungnya.

MAGELANGEKSPRES.COM,PURWOREJO – Ratusan warga dari berbagai daerah menghadiri open house silaturahmi yang digelar di kediaman bakal calon bupati Purworejo, Agustinus Susanto, Desa Ngandaga Kecamatan Pituruh, Selasa (15/9). Selain untuk memperkenalkan diri, silaturahmi tersebut digelar dalam rangka konsolidasi partai pengusung dan pendukung serta relawan dari 16 kecamatan.

Dalam kegiatan silaturahmi yang digelar dengan konsep makan bersama tersebut, Agustinus juga berkesempatan untuk menyapa pendukung dan berfoto bersama. Dengan memakai sarung tangan bedah, Agustinus juga tak segan-segan menyambut jabat tangan warga yang mengajaknya bersalaman.

Dalam acara yang berlangsung mulai pagi hari itu, tidak tampak pasangan Agustinus yakni Kelik Rahmad Kabuli hingga  menjelang siang hari. Agustinus menyebut, dalam acara itu dihadiri oleh ketua partai pengusung dan pendukung serta 15 grup kencreng atau rebana dari 16 kecamatan.

Menurut pria yang lahir 53 tahun lalu itu, acara yang diadakan di tanah kelahirannya itu merupakan inisiatif dari warga. Mereka yang hadir disuguhi makan dan minum gratis yang disajikan dalam beberapa meja.

“Saya hanya menyediakan tempat saja. Semoga forum ini semakin mengakrabkan satu sama lain,” ujarnya.

Agustinus berharap acara itu dapat mengakomodir semua keinginan masyarakat yang disampaikan kepadanya. Kepada Purworejonews, ia mengenalkan Ketua aliran kebatinan dan penghayat kepercayaan Sapto Darmo Purworejo, Suroso yang menyatakan dukungannya kepada pasangan ASLI.

Dalam acara itu juga hadir putri sulung Agustinus, Veronica Laras (27) yang datang untuk memberikan dukungan khusus kepada ayahnya. Menurut Laras yang selama ini berdomisili di Jakarta, dirinya mendukung pencalonan ayahnya sebagai calon bupati karena melihat sosok Agustinus yang tegas dan bertanggungjawab. (luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here