Mayat Membusuk Gegerkan Warga Pasuruhan

EVAKUASI. Petugas dalam proses evakuasi mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Warga Dusun Semampir, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita di sebuah kebun tebu milik warga, Senin (14/9/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. Mayat tersebut dalam kondisi membusuk.

Korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang sedang melintas. Ia seketika mencium bau busuk yang sangat menyengat di sekitar kebun tebu. Usai diperiksa dengan seksama, saksi melihat sesosok mayat dalam kondisi menggenaskan, bagian tubuh telah membusuk di lokasi kejadian.

Mengetahui hal tersebut, yang bersangkutan langsung melapor kepada kepala desa, pihak kepolisian setempat, serta Damkar Kabupaten Magelang untuk melakukan proses evakuasi.

“Setelah mendapat laporan dari warga, tim rescue dan ambulance langsung menindaklanjuti laporan tersebut untuk melakukan proses evakuasi dan membawa korban menuju ke RSUD Muntilan untuk dilakukan proses autopsi,” ungkap Bagian Humas Damkar Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah.

Yoga mengatakan, saat dievakuasi, korban (Miss X) sudah dalam kondisi meninggal dunia serta hanya mengenakan celana jeans. Identitas korban juga belum diketahui hingga saat ini.

Kasus penemuan mayat tersebut sudah diserahkan kepada pihak Kepolisian setempat guna dilakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut.

Kasus penemuan mayat ini sudah diserahkan sepenuhnya oleh pihak kepolisian setempat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak Kepolisian juga masih mencari identitas korban serta melakukan proses autopsi pada tubuh korban.(cha).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here