Arsenal Juara Piala FA, Lacazette Balas Olok-olok Giroud

Arsenal Juara Piala FA, Lacazette Balas Olok-olok Giroud
Arsenal Juara Piala FA, Lacazette Balas Olok-olok Giroud

MAGELANGEKSPRES.COM,LONDON – Kemenangan Arsenal atas Chelsea di final Piala FA juga berarti satu hal: The Gunners bisa membalas olok-olok mantan penyerangnya, Olivier Giroud, tahun lalu.

Arsenal sukses merengkuh gelar juara Piala FA usai menang 2-1 atas Chelsea dalam partai puncak di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Dua gol Pierre-Emerick Aubameyang membalas gol Christian Pulisic yang sempat bikin Chelsea memimpin.

Memenangi trofi adalah satu hal, tapi buat penyerang Arsenal Alexandre Lacazette, sukses kali ini juga menghadirkan kesempatan penting: membalas olok-olok Giroud. Giroud seperti diketahui adalah mantan pemain Arsenal, yang menyeberang ke Chelsea pada Januari 2018 silam.

Nah, Giroud pada prosesnya sempat meledek Arsenal ketika mengantarkan Chelsea juara Liga Europa pada Mei tahun lalu. Giroud bikin satu gol untuk membantu Chelsea membungkam mantan timnya itu dengan skor 4-1.

“Terima kasih, Arsenal!” teriaknya sembari memegang trofi dalam video live yang kala itu diunggah rekan setimnya, Jorginho.

Olok-olok itu berbalik ketika Giroud berada di pihak yang kalah kali ini. Lacazette mengunggah ulang instastory, diduga milik seorang penggemar, yang menyoroti tingkah Giroud di bangku stadion, kala Arsenal sedang berselebrasi.

Lacazette turut membubuhkan gif dalam unggahan tersebut, menambah kesan ledekan untuk kompatriotnya tersebut. Keduanya bukan sosok yang asing satu sama lain, karena pernah jadi rekan di tim nasional Prancis. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here