SMPN 1 Magelang Bantu  Siswa yang Rumahnya Terbakar,

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – SMP Negeri 1 Magelang memberikan bantuan sosial kepada siswanya yang tengah mengalami musibah. Bakti sosial tersebut dilakukan SMP Negeri 1 Magelang sebagai salah satu kegiatan sekolah melalui bidang kesiswaan dan progam sekolah.

Bakti Sosial berbagi untuk murid SMP 1 Magelang tersebut diberikan kepada orang tua murid yang rumah berserta warung usaha mengalami musibah Kebakaran beberapa bulan lalu di Komplek PTM 12 RT 01/ RW 02 Magersari Kota Magelang.

Kepala SMPN 1 Nurwiyono SN M Pd hadir langsung didampingi Pembina OSIS Budi Santoso, MPd beserta beberapa guru hadir di rumah sementara dari orangtua Azriel Aldino Michael Andriyanto 8D .Dia memberikan bantuan dari sekolah dan OSIS Peduli Seragam baru lengkap untuk adik Azriel yg diterima sebagai murid baru 20/21 dan sembako untuk keluarga, total senilai Rp2 juta.

Nurwiyono menyampaikan keprihatinannya untuk musibah tersebut dengan harapan semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga  Rochmad Sulistyanto. “Semoga segera dapat melanjutkan usaha warung ayam gepreknya lagi dan sukses,”katanya Sabtu lalu. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here