Ighalo Begitu Berharga

Ighalo Begitu Berharga
Ighalo Begitu Berharga

MAGELANGEKSPRES.COM,Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji Odion Ighalo. Menurutnya, sang striker tersebut begitu berharga.

Teranyar, Odion Ighalo mencetak gol untuk membawa Manchester United mengalahkan Norwich City 2-1 di perempatfinal Piala FA. Itu adalah gol kelimanya dari 11 penampilan buat Setan Merah.

Dilansir Mirror, Odion Ighalo sekaligus menjadi pemain kedua dalam sejarah MU yang mampu rutin mencetak gol dalam empat start pertamanya dalam laga kompetitif yakni lawan Club Brugge, Derby, LASK, dan Norwich.

“Dia begitu kuat dan pencetak gol yang ulung. Dia tahu betapa bernilainya dia untuk tim ini,” kata Solskjaer.

“Performa dia begitu bagus. Itu membuat saya mudah merotasi Rashford, Martial, dan Greenwood sehingga membuat tim ini tetap bugar,” lanjutnya.

Odion Ighalo, yang dipinjam MU dari Shanghai Shenhua pada Januari lalu, awalnya cuma dikontrak hingga Mei 2020 atau sampai musim ini berakhir.

Performanya cukup untuk membuat MU membujuk Shanghai Shenhua membiarkan sang pemain bertahan lebih lama. Setelah negosiasi yang cukup alot, Manchester United mengumumkan pembaruan peminjaman penyerang asal Nigeria itu hingga Januari 2021. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here