Lagi-Lagi Menang Balapan Virtual F1, tapi Leclerc Merasa Tak Terlalu Senang

Lagi-Lagi Menang Balapan Virtual F1, tapi Leclerc Merasa Tak Terlalu Senang
Lagi-Lagi Menang Balapan Virtual F1, tapi Leclerc Merasa Tak Terlalu Senang

MAGELANGEKSPRES.COM,MONAKO – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, keluar sebagai pemenang di balapan virtual Formula One (F1) di seri Grand Prix (GP) China yang berlangsung pada Senin (20/4/2020) dini hari WIB. Pada balapan virtual kedua itu, Leclerc berhasil menjadi pemenang usai mampu mengalahkan sembilan pembalap yang mengikuti ajang tersebut.
Wajah bahagia terlihat dari raut muka Leclerc ketika streaming balapan virtual F1 itu berlangsung. Apalagi itu adalah kemenangan keduanya di balapan virtual, yang mana pada seri pertama di Melbourne ia juga menang. Namun, menurut pemaparan Leclerc sebenarnya ia tidak terlalu bahagia.
Malahan Leclerc merasa semakin rindu dengan balapan sebenarnya. Ia merasa memang sangat menikmati suasana ketika balapan virtual berlangsung, namun selebrasi kemenangan baginya terasa hampa bila dibandingkan ketika dirinya berada di podium balapan sesungguhnya.
Leclerc merasa lebih menyukai menyemprotkan sampanye di atas podium, daripada hanya bisa mematikan komputer lalu pergi ke dapur untuk memasak makanan. Hal itulah yang membuat Leclerc tak terlalu senang dengan kemenangannya di balapan virtual F1, walau memang ia sangat menikmatinya.
“Saya sebenarnya sangat menikmati bermain (balapan virtual) dan streaming. Terlebih saya akan merasa lebih senang jika memenangkan balapan tersebut. Namun, pesta kemenangan setelah balapan terasa berbeda,” cerita Leclerc, dilansir dari cuitan Leclerc di @Charles_Leclerc, Senin (20/4/2020).
“Mematikan komputer lalu memasuk pasta tidak terlalu glamor ketimbang menyemprotkan sampanye di atas podium,” tutupnya. (net)

Artikel Menarik Lainnya :  Tampil di MotoGP Styria 2021, Dani Pedrosa Is back!