Didi Kempot dan Denny Cak Nan Bakal Sapa Sobat Ambyar di Temanggung

JUMPA PERS. Panitia HUT The Ariston 5 Years Anniversary melakukan jumpa pers di Temanggung TV, 
JUMPA PERS. Panitia HUT The Ariston 5 Years Anniversary melakukan jumpa pers di Temanggung TV, 

MAGELANGEKSPRES.COM,TEMANGGUNG – Kerinduan masyarakat Temanggung akan suguhan hiburan yang menampilkan artis nasional segera terbayar, Didi Kempot dan Denny Cak Nan akan membuat sobat ambyar di Temanggung menjadi semakin ambyar.

Abdul Haris pemilik The Ariston mengatakan, rencananya konser Didi Kempot dan Denny Cak Nan dalam rangka ulang tahun The Ariston ke 5 ini akan dilaksanakan pada 1 Maret 2020 di gedung pemuda Temanggung.

Selain mendatangkan kedua artis yang tengah viral dengan lagu-lagunya yang sedang hits, dalam rangka ulang tahun ke 5 ini juga akan dilaksanakan gowes.

“Temanya Esuk pit-pitan, mbengi Jogetan (pagi gowes malam bergoyang),” terangnya.

Haris mengaku sengaja mendatangkan dua artis asal Surakarta dan Ngawi Jawa Timur ini, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Selain dua atris tersebut, pihaknya juga mendatangkan sejumlah investor dari berbagai kota seperti Jakarta, Semarang dan berbagai daerah lainnya.

“Saya ajak puluhan investor dari luar kota untuk datang langsung ke Temanggung dan menyaksikan langsung kondisi Temanggung, harapan kami para investor ini bisa menanamkan modalnya di Temanggung. Semua demi Temanggung agar lebih baik kedepannya,” tutur pria asli Temanggung ini.

Subhan panitia gowes menuturkan, gowes yang akan dilakukan dalam rangka ulang tahun The Ariston ke 5 ini akan menempuh jarak kurang lebih 17,5 kilometer. Untuk peserta sendiri ditargetkan 5.000 peserta.

“Rute gowes sendiri mulai dari gedung pemuda, kemudian menuju Desa Wonokerso Kecamatan Tembarak, kemudian melalui jalan yang menuju Desa Bengkal Kecamatan Kranggan dan akan menuju ke The Ariston di Kranggan kemudian kembali ke Gedung Pemuda, kira-kira panjang rute sekitar 17,5 KM,” terangnya.

Dari target 5.000 peserta tersebut, hingga Selasa (25/2) peserta yang sudah mendaftarkan diri kurang lebih sebanyak 4.000 peserta. Asal peserta dari berbagai daerah seperti Temanggung, Magelang, Weleri, Banjarnegara, Semarang dan beberapa daerah lainnya,” terangnya.

Menurutnya, kemungkinan dibukanya pendaftaran on the stage memang ada, namun sangat kecil, sebab jika sudah memenuhi kuota tersebut tidak akan ada lagi pendaftaran.

“Pendaftaran gratis, gowes akan dimulai jam 7 pagi, total hadiah yang diperebutkan Rp400 juta,” katanya.

Sementara itu Nanang panitia konser menambahkan, untuk pengamanan baik acara gowes maupun konser di malam harinya. Pihaknya sudah bekerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti, Polres, Kodim, Dishub, Satpol PP dan PMI Temanggung.

“Keamanan dan keselamatan menjadi yang utama, jadi sebelum pelaksanaan persiapan sudah kami lakukan dengan matang,” tuturnya.

Ia mengaku sengaja memilih Gedung Pemuda untuk tempat konser. Sebab di wilayah kota Temanggung tidak ada lagi tempat yang lebih luas dari Gedung Pemuda.

“Kita sudah melakukan pengukuran, jika dibandingkan dengan alun-alun ternyata masih luas Gedung Pemuda. Alun-alun hanya mampu menampung sekitar 10.000 orang saja, sedangkan di Gedung Pemuda bisa mencapai 14.000 orang,” terangnya.

Dijelaskan, saat konser berlangsung akan dilakukan penutupan jalan raya, dari arah Magelang akan dipindah atau dialihkan melalu jalur alternatif Temanggung – Maron. Sedangkan dari arah kota Temanggung jalan akan ditutup di pertigaan Telkom,” katanya.

Ia berharap, dengan persiapan dan perhitungan yang sudah dilakukan, pelaksanaan acara dalam rangka ulang tahun The Ariston ke 5 ini bisa berjalan lancar dan aman.

“Saat konser berlangsung, pengunjung yang masuk ke halam Gedung Pemuda dilarang membawa makanan dan minuman. Selain itu juga sangat dilarang merokok demi untuk keamanan bersama, kami juga sediakan layar LCD yang besar agar sobat ambyar yang tidak masuk ke area bisa tetap menyaksikan kemeriahan konser,” tutupnya. (set)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here