Sigit Siap Berduet dengan Pasha Ungu di Malam Tahun Baru

JUMPA PERS. Walikota Magelang, Sigit Widyonindito didampingi Wakil Walikota Windarti Agustina, dan Sekda Joko Budiyono menggelar jumpa pers akhir tahun 2019, 
JUMPA PERS. Walikota Magelang, Sigit Widyonindito didampingi Wakil Walikota Windarti Agustina, dan Sekda Joko Budiyono menggelar jumpa pers akhir tahun 2019, 

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Walikota Magelang, Sigit Widyonindito tak sabar untuk berduet dengan vokalis band nasional Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha di malam pergantian tahun, Selasa (31/12) malam nanti. Dia pun menyiapkan lagu yang sekiranya bisa menghibur seluruh masyarakat yang hadir di alun-alun.

“Saya sama ajudan sudah milih-milih lagu Ungu yang sekiranya pas. Ternyata nadanya tinggi-tinggi semua dan milenial. Semoga nanti bisa menghibur masyarakat semuanya,” aku Sigit kepada wartawan saat jumpa pers, kemarin.

Menurut Sigit, sudah menjadi tradisi jika setiap malam pergantian tahun, maka Pemkot Magelang akan menggelar hiburan gratis bagi warga. Segala persiapan pun telah dimaksimalkan, guna menyongsong perayaan malam tahun baru 2020 sekaligus launching program Ayo ke Magelang jilid 2, dengan tagline Magelang Modern Cerdas Sejahtera dan Religius (Moncer Serius) ini.

Bahkan, Sigit juga memperhatikan betul hal sepele seperti tarif parkir, dan sebagainya. Menurut dia, dengan mengandalkan sektor jasa, Kota Magelang harus memberi pelayanan optimal di semua lini. Termasuk saat malam perayaan tahun baru nanti, yang memungkinkan dihadiri puluhan ribu orang dari berbagai daerah.\

Baca juga
41 Tersangka Narkoba Ditangkap Polres Magelang Kota di Tahun 2019

“Masyarakat harus senang dan bahagia. Contoh kecil, kenaikan tarif parkir mungkin akan naik, tapi saya harap tidak membebani masyarakat. Jangan aji mumpung,” katanya didampingi wakilnya, Windarti Agustina dan Sekda Joko Budiyono.

Sekda Joko Budiyono menambahkan, pagelaran musik di malam tahun baru bertajuk Malam Gebyar Pariwisata Akhir Tahun ini sekaligus membuka pencanangan Tahun 2020 sebagai Ayo ke Magelang jilid 2 dengan tagline “Magelang Moncer Serius”.

“Pasha akan tampil bersama band pengiring Secret Band. Rencananya akan menyanyikan 14 lagu andalan selama sekitar 65 menit. Nanti, Pak Wali juga akan duet dengan Pasha,” tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya :  Napi di Lapas Cilegon Kendalikan 1,1 Ton Sabu

Selain Pasha, katanya, akan tampil juga sejumlah grup band lain yang dimulai pukul 15.30 sore. Termasuk pertunjukan tari api dari Fire Dance Foundation, barongsai (Liong Fosfor), dan band talent. Pertunjukan ini diyakini dapat membuat penonton merasa puas dan tidak kecewa.

“Persiapan sudah makin matang, termasuk pawangnya. Kita berdoa mudah-mudahan malamnya tidak hujan, sehingga masyarakat benar-benar terhibur dari awal hingga akhir pertunjukan berupa pesta kembang api,” jelas Joko.

Baca Juga
Gagal Nanjak di Jalur Purworejo-Magelang, Dua Truk Nyaris Terjun ke Jurang

Dalam kesempatan ini, Joko sekaligus menyampaikan kesiapan pihaknya menggelar program Ayo ke Magelang jilid 2 bertajuk “Magelang Moncer Serius”. Sedikitnya ada 46 kegiatan yang akan digelar selama satu tahun mendatang.

“Sabtu (28/12) lalu kita sudah soft launching dan malam tahun baru nanti sebagai launchingnya. Kami harap masyarakat akan antusias dan turut serta dalam menyukseskan program ini, karena multiplier effectnya akan besar dan mudah-mudahan dirasakan betuk oleh masyarakat,” ungkapnya. (wid)