Liburan Akhir Tahun, Pengunjung Sailendra Food Court Magelang Meningkat

sailendra
Liburan Akhir Tahun, Pengunjung Sailendra Food Court Magelang Meningkat

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG -Saat ini, kuliner sudah merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari karena makanan adalah sebuah kebutuhan sehari-hari. Berbagai macam  jenis kuliner mulai digandrungi masyarakat luas, mulai dari makanan berat hingga snack.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik dan memanjakan para konsumennya, Sailendra  Food Court yang terletak di Upper Ground Artos Mall memberikan berbagai sajian menu yang mampu memenuhi selera konsumen saat ini. Sailendra Food Court didesain dengan mengutamakan kenyamanan pelanggan dan memiliki desain Interiornya yang sangat menarik dan dibagi dalam dua area yaitu Smoking Area dan No Smoking Area dimana keduanya memberikan kenyamanan bagi pegunjung Artos Mall.

Di musim liburan sekolah ini, banyak pengunjung yang datang ke Sailendra Foodcourt untuk berkuliner bersama dengan keluarga. Mereka memanfaatkan tempat ini untuk mengisi waktu liburan akhir tahun bersama dengan  keluarga.

Baca Juga
Sigit Siap Berduet dengan Pasha Ungu di Malam Tahun Baru

Berbagai macam kuliner yang dapat di pilih di Sailendra Foodcourt ini, mulai dari Nasi Goreng, Sate, Mie Ayam, Ayam Geprek, Bebek Peking, Pempek, Steak, Katsu, dan masih banyak pilihan menu yang lainnya. Selain itu ada juga Pandava Drink Corner yang menyajikan berbagai macam minuman, mulai dari Es Teh Manis hingga Wedang Ronde dapat ditemukan disini.

Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari mengatakan Sailendra Food Court memang menyediakan berbagai macam menu kuliner yang akan memenuhi selera pengunjung Artos Mall. “Ada berbagai macam menu kuliner yang bisa dipilih di sini, baik untuk anak-anak dan dewasa semuanya tersedia di sini,”kata Saparina.

“Kunjungan customer ke Sailendra Foodcourt selama liburan sekolah dan akhir tahun ini meningkat setiap harinya. Kebanyakan yang datang adalah keluarga yang memang sedang mengisi liburan untuk sekedar jalan-jalan di Artos Mall,” imbuhnya.(hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Imbas 10 Mahasiswa Untidar Positif Covid-19, Kampung RT 10 RW V Potrobangsan, Magelang Utara Di-Lock Down