Amankan Nataru, Polres Magelang Dirikan Tujuh Pospam

amankan Nataru
POS PAM. Peninjauan Pos pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 oleh jajaran Polres Magelang.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG– Untuk pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Polres Magelang mendirikan tujuh Pos Pengamanan (Pospam) di sepanjang jalan utama dan obyek wisata Candi Borobudur.

Tiga Pos Pam didirikan di tiga titik masing- masing Muntilan, Borobudur dan Mertoyudan. Sedangkan tiga sub Pos Pam didirikan di simpang Tiga Pal Bapang, Secang dan Salam. Sedangkan satu Pospam terpadu berdiri di Taman anggrek Mendut Mungkid.

“Kepada Perwira Pengendali (Padal) Pos Pam agar selalu mengecek ruas jalan dimana yang berpotensi terjadi kemacetan. Maka untuk selalu berkoordinasi dengan Dishub untuk mengelola lampu trafigh light, pastikan jalur utama di Wilayah Hukum Polres MagelangTidak ada kemacetan,” ucap Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH. SIK,M.Si saat melakukan keliling pengecekan Pospam di wilayah Magelang, Senin (23/12).

Kapolres juga menekankan antisipasi pasar tumpah, dengan melakukan koordinasi kepada dinas pasar dan parkir. Serta untuk selalui bersinergi dengan TNI dalam melancarkan arus lalu lintas.

“Kepada para personil yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan dan kewaspadaan, dan laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan dilandasi sebagai ibadah,” pungkas Pungky.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Magelang di Dampingi oleh Wakapolres Kompol Eko Mardiyanto, SH, Kabag Ops AKBP Ngadisa, Kasat Lantas Fadhil SIK, dan perwira lainya.(cha).

Artikel Menarik Lainnya :  Jelang PTTM Kabupaten Magelang, Sekolah Dibekali PHBS dan 5M