Pilkada Kebumen Bakal Meriah

AMBIL FORMULIR : Pengambilan formulir pendaftaran Bupati Kebumen oleh HD Sriyanto di DPC PKB Kebumen.
AMBIL FORMULIR : Pengambilan formulir pendaftaran Bupati Kebumen oleh HD Sriyanto di DPC PKB Kebumen.

MAGELANGEKSPRES.COM,KEBUMEN-Pendaftar Bupati di DPC PKB Kebumen bukan hanya dari kalangan pengusaha dan politisi saja. Praktisi Hukum HD Sriyanto SH MH MM kini juga turut andil mendaftar untuk menjadi Calon Bupati Kebumen. Pihaknya mengambil formulir pendaftaran di Partai berlambang bumi bintang sembilan, Kamis (19/12).

Tidak melalui utusan, pengacara asal Pejagoan ini, mengambil formulir sendiri di DPC PKB Kebumen. Selain itu pihaknya juga didampingi dua kolega yakni H Abdul Karnaen Mardjuned dan Budi Santoso. Baik H Abdul Karnaen dan Budi Santoso sebelumnya pernah bersamaan menjadi narapidana di Rutan Kebumen pada kasus yang berbeda.

Di Kabupaten Kebumen sendiri, Pilkada 2020 mendatang disambut dengan suka cita. Ini salah satunya dapat dilihat dari banyaknya calon yang telah mendaftar di partai politik maupun yang berencana ikut andil melalui jalur independen.

Adapula beberapa pihak yang ramai diperbincangkan masuk dalam daftar bursa Cabup dan Cawabup Kebumen. Sebut saja, dari DPC PDI Perjuangan Kebumen yang telah menerima 14 pendaftar.

Ini meliputi Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz, Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH dan R Wiyoso Pinilih Arumbinang. Selain itu yakni Ketua Tosan Aji Kebumen Setyo Budi SH dan dari LSM Sujud Sugiarto.

Pendaftar dari Kader PDI Perjuangan meliputi Siti Khomsatun dan Rahmat Sahid. Adapula dari kalangan pengusaha yakni Pengusaha Indo Power yang juga Manager Banteng Van der Vick Gombong Herwin Kusnadi SH.

Selanjutnya dari Jurnalis dan juga dosen Arif Widodo Mkom. Dari salah satu caleg juga ada yang mendaftar yakni Bayu Ikhtiar. Dosen juga advokat juga ada yakni Teguh Purnomo SH MKn. Selain itu yakni Istri Mantan Ketua DPRD Kebumen yakni Ristawati Purwaningsih SST MM. Pendaftar selanjutnta Supriyono SPd yang merupakan seorang guru. (mam)

Artikel Menarik Lainnya :  Ratusan Anggota Senkom Mitra Polri Diberi Pelatihan Tracer