Berbekal Perangkat Baru, Suzuki Yakin Lebih Kompetitif di MotoGP 2020

Berbekal Perangkat Baru, Suzuki Yakin Lebih Kompetitif di MotoGP 2020
Berbekal Perangkat Baru, Suzuki Yakin Lebih Kompetitif di MotoGP 2020

MAGELANGEKSPRES.COM,HAMAMATSU – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku optimis timnya bisa lebih kompetitif pada ajang balap 2020 nanti. Hal itu disampaikan Brivio lantaran motor Suzuki bakal di bekali komponen baru yang diyakini bakal meningkatkan performa pembalapnya di lintasan.

GSX-RR milik Suzuki bakal menggunakan sasis terbaru yang telah mereka uji coba pada dua tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Valncia dan Jerez beberapa waktu lalu.

Melihat hasil positif pada uji coba tersebut, Brivio pun kian optimis para pembalapnya bakal lebih kompetitif pada ajang MotoGP 2020 nanti.

“Kami harus terus bekerja untuk mengembangkan motor, masih ada ruang untuk perbaikan. Kami memiliki sasis yang sangat bagus, tetapi ada beberapa area di mana kami yakin kami dapat meningkatkannya. Kami telah melihat area di mana kami bisa lebih baik dari lawan kami. Jadi kami akan mencoba mengerjakannya di musim dingin,” ujar Brivio, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (19/12/2019).

“Setiap orang harus meningkatkan dibandingkan dengan Honda dan Ducati. Tapi saya pikir kami telah mengambil langkah yang baik dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

“Pada awal musim, tujuan internal kami adalah memenangkan satu atau beberapa balapan. Kami pikir waktunya telah tiba. Kami telah mencapai tujuan ini. Kami memenangkan dua balapan, yang merupakan pencapaian yang baik bagi tim kami, yang masih dalam tahap pembangunan dengan pembalap muda dan tim muda yang kami miliki,” tandasnya. (net)

Artikel Menarik Lainnya :  Ini Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Euro 2020, Siap-siap Begadang...