Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Europa

Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Europa
Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Europa

MAGELANGEKSPRES.COM,Jakarta – Drawing babak 32 besar Liga Europa 2019/20 telah selesai digelar. Manchester United akan menghadapi Club Brugge, sedangkan Inter Milan berjumpa Ludogorets.

Drawing tersebut digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss pada Senin (16/12/2019). Hasil undian tidak menghadirkan laga-laga besar.

Di fase ini, tim-tim juara grup dan empat tim terbaik yang finis ketiga di grup Liga Champions berhak tampil sebagai unggulan. Mereka akan menghadapi tim-tim nonunggulan di mana tim-tim dari grup yang sama dan federasi sepakbola yang sama tidak bisa saling bertemu.

MU dan Arsenal akan melawan tim-tim yang ‘degradasi’ dari Liga Champions. Setan Merah berjumpa dengan Brugge sedangkan Arsenal ditantang Olympiakos.

Sedangkan Inter bertemu dengan Ludogorets, sedangkan AS Roma bersua Gent. Sementara itu Sevilla melawan Cluj dan Bayer Leverkusen bertemu dengan Porto.

Tim-tim yang disebut pertama akan menjadi tuan rumah lebih dahulu. Leg pertama dijadwalkan dilangsungkan pada 20 Februari 2020, sedangkan leg kedua pada 27 Februari.

Hasil Lengkap Drawing 32 Besar Liga Europa

Wolverhampton vs Espanyol

Sporting Lisbon vs Istanbul Basaksehir

Getafe vs Ajax

Bayer Leverkusen vs Porto

FC Copenhagen vs Celtic

APOEL vs Basel

Cluj vs Sevilla

Olympiakos vs Arsenal

AZ Alkmaar vs LASK

Club Brugge vs Manchester United

Ludogorets vs Inter Milan

Eintracht Frankfurt vs RB Salzburg

Shakhtar Donetsk vs Benfica

Wolfsburg vs Malmo

Roma vs Gent

Rangers vs Braga

Artikel Menarik Lainnya :  Spanyol di Euro 2020 Sejauh Ini: Seribuan Umpan, Sebiji Gol