GAHC Siap Bawa Nuansa 70-80 di Malam Tahun Baru 2020

GAHC nuansa Tahun Baru
SATU METER. Excecutive Chef GAHC Ganang Tri Sutaryo memotong pizza sepanjang satu meter, di mana pizza ini akan disajikan kepada para tamunya di perayaan malam pergantian tahun.

MAGELANGEKSPRES.COM, MAGELANG SELATAN– Manajemen Grand Artos Hotel & Convention (GAHC) Magelang punya cara tersendiri dalam merayakan malam pergantian tahun 2019 ke 2020.

Bertempat di Limaran Sky Lounge Lantai 9, perayaan malam tahun baru dikemas dengan nuansa retro era tahun 70-80 an, “Pop & Clink Retro New Year Eve Party”.

Ketua Panitia Penyelenggara yang Food & Beverager Manager, Timur Nugraha mengatakan, tema tersebut dipilih untuk mengajak para tamu merasakan nostalgia dengan nuansa di tahun 70-80an.

“Nuansa tahun 70-80an akan sangat terasa, mulai dari dekorasi lobi area, Pandan Coffee Shop, Limaran Sky Lounge. Sajian alunan musik pada masa itu juga akan dibawakan oleh beberapa musisi band ternama di Magelang,” katanya.

Kolaborasi antara Sweetblue Dance FDJ Dy Lovvy juga akan semakin memanjakan para pengunjung untuk menikmati euphoria malam pergantian tahun. Menuju puncak acara akan menghadirkan musisi ternama Indonesia, Rendy Pandugo yang akan menyanyikan lagu-lagunya hingga pertunjukan firework.

Dipilihnya Randy Pandugo, kata Timur, tak lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Magelang khususnya yang haus akan hiburan dari artis maupun musisi nasional. Dan kali ini merupakan moment yang tepat untuk mengemas suatu acara spektakuler di Magelang.

General Manager GAHC Magelang, Ilus Ruswati juga menyatakan bahwa perayaan tahun baru kali ini sangatlah spesial. Selain mengundang artis ternama indonesia kali ini akan menampilkan pertunjukan firework terlama yang ada di Magelang, yaitu selama 20 menit pengunjung dapat menikmati firework yang sangat spetktakuler.

Selain New Year Eve Party, bertempat di Pandan Coffee Shop, gala dinner akan dihadirkan dengan beragam sajian menu istimewa. “Tema untuk gala dinner kali ini adalah Food Stall Fiesta, di mana seluruh sajian menu akan kami hidangkan menggunakan stall-stall dengan dekorasi retro,” terang Ilus.

Artikel Menarik Lainnya :  Ikuti Lomba Bank Sampah Kota Magelang Berhadiah 161 Juta

Beragam sajian hidangan menu, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup akan disajikan dalam Gala Dinner kali ini. Antara lain Roasted Beef, Salmon Coulibiac, Pecking Duck, Kambing Guling, Pizza by Meter, Grilled Corner, serta Croquembouce, Ice Cream serta Puding Vanilla. Tak lupa sajian musik akan disuguhkan sebagai hiburan selama dinner berlangsung.

“Untuk harga tiket sendiiri cukup murah, reguler price mulai dari Rp225 ribu untuk tiket dinner, Rp250 ribu untuk concert, hingga Rp350 ribu untuk tiket concert dan dinner. Sedangkan untuk pre sale mulai dari Rp200 ribu hingga Rp300 ribu saja,” imbuh Ilus. (imr)