BPJamsostek Magelang Ajak Masyarakat Perangi Korupsi

HAKORDIA2019
DUKUNGAN. BPJamsostek Magelang mengajak masyarakat untuk memerangi korupsi dalam memperingati Hari Korupsi Sedunia (Hakordia).

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Hari Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada 9 Desember 2019, menjadi momen penting bagi masyarakat untuk menuju Indonesia Bebas Korupsi.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial  Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Magelang, menyelenggarakan peringatan Hari Korupsi dengan mengajak seluruh peserta ataupun masyarakat yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Magelang untuk mendukung gerakan Anti Korupsi (11/12).

Kepala Kantor BPJamsostek Magelang B. Gunawan Wibisono mengatakan, peringatan Hari Anti Korupsi ini menjadi tonggak utama insan BPJS Ketenagakerjaan untuk menjadi pegawai yang bebas korupsi dan anti dalam praktek korupsi.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengajak masyarakat menandatangani dan memberikan quote terkait dukungan anti korupsi serta penulisan surat reaksi untuk Anti Korupsi. “Dalam segala proses pelayanan di BPJS Ketenagakerjaan, kami tidak pernah meminta imbalan ataupun pungutan terhadap perserta yang melakukan klaim jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan, semua pure untuk peserta dan tidak ada yg untuk pegawai BPJS Ketenagakerjaan,” kata Gunawan Wibisono.

Menurut Gunawan, pihaknya selalu menekankan kepada para peserta, jika ada pegawai BPJS Ketenagakerjaan yang melakukan pungli atau praktik percaloan harap langsung menghubungi kami atau melalui situs pelaporan BPJS Ketenagakerjaan wbs.bpjsketenagakerjaan.go.id atau melalui situs lapor.go.id. (rls).

Artikel Menarik Lainnya :  227 Taruna tingkat IV Dikenalkan Materi Operasi Militer Perang