Artos Mall Magelang Sambut Natal dengan Christmas In Harmony

MEMPERAGAKAN. Seorang model tengah memperagakan busana yang terbuat dari daur ulang banner, di event Christmas in Harmony di Artos Mall.
MEMPERAGAKAN. Seorang model tengah memperagakan busana yang terbuat dari daur ulang banner, di event Christmas in Harmony di Artos Mall.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG SELATAN – Menyambut perayaan Natal di bulan Desember ini, ada beberapa event yang diadakan oleh Artos Mall Magelang. Pada hari Minggu (8/12) kemarin diadakan event bertajuk Cristmas in Harmony di Atrium Artos Mall.

Christmas in Harmony adalah serangakaian acara yang terdiri dari lomba mewarnai, lomba menyanyi, pertunjukan tari dan juga fashion show. Acara ini diikuti oleh anak-anak dari usia TK hingga SD. Peserta lomba mewarnai sebanyak 60 orang, dan lomba menyanyi diikuti oleh 35 anak.

Selain lomba mewarnai dan menyanyi, Christmas in Harmony juga dimeriahkan oleh penampilan tari modern dari Sanggar Cipta Cita, fashion show busana dari daur ulang banner dan ada juga Santa Claus yang membagikan bingkisan kepada pengunjung anak-anak.

Bekerjasama dengan Paradigma (Perhimpunan Pengusaha Digital Printing) Magelang, fashion show dengan baju dari bahan daur ulang banner juga turut diperagakan dalam acara tersebut. Desainer yang terlibat dalam fashion show ini adalah Tatok Prihasmanto. Busana yang diperagakan dalam fashion show ini merupakan busana yang dibuat dari limbah bahan banner. Banner yang sudah tidak terpakai, dimanfaatkan menjadi busana yang bernilai seni tinggi.

Event and Promotion Artos Mall, Prio Aji mengatakan bahwa Christmas in Harmony ini diadakan untuk menyambut Natal dan juga dalam rangka launching Paradigma Magelang. “Selain untuk menyambut Natal, acara kali ini juga merupakan launching dari Paradigma Magelang,” Kata Prio.

“Harapannya semoga acara ini dapat memberikan hiburan dan juga edukasi bagi pengunjung Artos Mall, karena selain memberikan hiburan kami juga berusaha memberikan edukasi tentang pemanfaatan limbah banner. Media yang digunakan untuk mewarnai juga merupakan limbah banner yang sudah tidak terpakai.” Tambah Prio.

Artikel Menarik Lainnya :  Pefindo Menaikkan Peringkat KB Bukopin AAA

Salah satu pengunjung Artos Mall, David (42) mengatakan bahwa acara ini menarik dan cukup menghibur. Banyak bakat-bakat yang ditampilkan oleh anak-anak dalam acara ini, selain itu juga menarik karena ada Santa Claus yang membagi-bagikan bingkisan kepada anak-anak. (rilis*)