Ratusan Anak SLB Dena Upakara Wonosobo Dapat Bantuan Sembako

SLB
SLB. Berbagi kebahagiaan Natal dirasakan oleh ratusan anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Dena Upakara kemarin

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO– Berbagi kebahagiaan Natal dirasakan oleh ratusan anak-anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Dena Upakara kemarin. Mereka berkumpul di aula dan melakukan berbagai pertunjukan kesenian di hadapan para siswa dan tim Wom Finance yang memberikan sumbangan ratusan bingkisan sembako.

Hadir dalam acara ini, Deputy Business Unit Head Jawa Tengah Johan Sutanto, Area Human Capital Manager Regional Jawa Tengah Lisa Lubrina dan perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Wonosobo.

Area Human Capital Manager Regional Jawa Tengah, Lisa Lubrina mengatakan, perayaan Natal adalah momen yang tepat untuk berbagi kebaikan. Karena itu, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance memilih momen ini untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung.

“ Hari ini kami gelar  kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Lembaga Pendidikan Anak Tuna Rungu Dena Upakara. Dalam kunjungan ini, kami serahkan  bantuan operasional kepada kepada seluruh anak-anak berupa bingkisan sembako,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, perayaan Natal bersama dengan Lembaga Pendidikan Anak Tuna Rungu Dena Upakara mengambil tema ‘Mengasihi dengan Segenap KasihMu’. Pihaknya berharap WOM Finance bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung.

“Kita memilih memberikan bantuan ke SLB Dena Upakara ini karena para anak-anak berkebutuhan khusus sangat membutuhkan bantuan, apalagi sembako,”  jelasnya.

Pada kegiatan kali ini, juga dihadirkan pendeta atau pastor untuk memimpin ibadat sekaligus memberikan siraman rohani dan membangun spirit Natal, semangat pengorbanan, sikap welas asih di hadapan para anak yatim dan kurang mampu.

“ Kegiatan menyambut Natal ini adalah ikhtiar WOM Finance untuk mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya :  TMMD Diminta Jangan Sampai Jadi Cluster Baru Covid-19

Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, pihaknya juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan.

Menurutnya, program tanggung jawab sosial perusahaan saat ini sudah inheren dengan lingkungan bisnis. Tidak ada satu pun entitas bisnis yang bisa berkembang tanpa upaya membangun kemitraan dengan lingkungan sekitarnya, baik lingkungan alam maupun masyarakatnya.

“Kami ada dan tumbuh di Wonosobo, maka dari itu kami juga ingin bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Wonosobo ,” pungkasnya (gus)