Anterin Siap Mengaspal di Purworejo

SERAHKAN. Penyerahan potongan tumpeng kepada pimpinan perwakilan Anterin Purworejo menjadi penanda mulai beroperasinya kantor baru.
SERAHKAN. Penyerahan potongan tumpeng kepada pimpinan perwakilan Anterin Purworejo menjadi penanda mulai beroperasinya kantor baru.

MAGELANGEKSPRES.COM,PURWOREJO – Sebuah aplikasi moda transportasi online yakni Anterin siap mengaspal melayani kebutuhan transportasi online di Purworejo menyusul dua aplikasi transportasi online yang telah hadir lebih dulu di Purworejo yakni Grab dan Gojek.

Kesiapan Anterin tersebut ditandai dengan dilaunchingnya kantor Perwakilan Anterin Purworejo di Jalan A Yani No 404 Purworejo atau depan gedung GSH, Rabu (4/12). Launching tersebut dihadiri secara langsung oleh Direktur CV Putro Wijoyo Anterin Digital Nusantara distributor Megelang Kedu, Edros Isnento Wijoyo SKom.

Pimpinan Anterin Purworejo, Adi Suyatno dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, hadirnya platform jasa transportasi online di Kabupaten Purworejo akan semakin memudahkan pelayanan transportasi bagi masyarakat karena lebih variatif baik dari sisi pola layanan maupun tarifnya.

Baca Juga
Putri Mahkota Kerajaan Demark Kunjungi Candi Borobudur

“Masyarakat tentu akan menjadi memiliki banyak pilihan moda transportasi online seperti apa yang paling mudah dan menguntungkan,” terang Adi.

Meski masih relatif cukup baru di Purworejo, Adi yakin akan mampu bersaing dengan kompetitor yang telah hadir duluan. Pasalnya, vitur layanan yang ditawarkan Anterin mampu menjawab tantangan yang dirasakan oleh masyarakat baik drivernya maupun masyarakat sebagai customer.

“Di Anterin, kendaraan baik motor maupun mobil tidak ada batasan tahun. Yang penting masih layak dan nyaman dapat mendaftarkan diri sebagai driver. Ini tentu menjawab kebuntuan masyarakat yang selama ini ingin ikut Ojol tapi terkendala tahun pembuatan kendaraan. Selain itu, sistem yang kami gunakan adalah token, bukan deposit sehingga tidak ada potongan penghasilan bagi driver,” katanya.

Dari sisi customernya, sambung Adi, keuntungan yang bakal didapat adalah tarif yang relatif lebih murah dibandingkan yang lain karena tidak ada potongan persentase dari aplikasi. Customer juga dapat memilih driver serta berlanggananan dengan driver yang disukainya.

Artikel Menarik Lainnya :  Keren! Masyarakat Purworejo Bisa Laporkan Jalan Rusak Via Online

Baca Juga
Korban Puting Beliung di Temanggung Bertambah jadi 73 Rumah Rusak

“Customer juga dapat memilih jenis kendaraan yang ia sukai juga memilih harga yang sesuai dengan budgetnya dengan menggunakan sistem lelang karena bisa jadi tarif yang dipatok masing-masing driver berbeda. Yang pasti, ada patokan harga terendah maupun harga tertinggi yang diatur oleh sistem,” tambahnya.

Sementara itu, Edros Isnento Wijoyo meyakini bahwa pasar moda transportasi berbasis online masih cukup terbuka lebar. Ia optimis, Anterin dapat cepat beradaptasi dan merebut hati masyarakat Purworejo karena layanan yang ditawarkan betul-betul sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Di beberapa daerah berkembang sangat baik. Saya yakin, tidak butuh waktu lama untuk berkembang di Purworejo,” ucapnya. (adv/luk)