Seluruh Personel Polres Wonosobo Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Purna Bhakti

Naik Pangkat
KENAIKAN PANGKAT. Polres Wonosobo gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Purna Bhakti di Lingkungan Polres Wonosobo 

MAGELANGEKSPRES.COM,WONOSOBO– Polres Wonosobo gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Purna Bhakti di lingkungan Polres Wonosobo kemarin. Upacara Korp Raport dan Purna Bhakti tersebut diikuti seluruh personel Polres Wonosobo dan Bhayangkari Cabang Wonosobo.

1 anggota yang naik pangkat dari Aiptu naik ke pangkat Ipda. Kenaikan pangkat ini bukan datang seketika, namun merupakan proses pengabdian. Untuk anggota yang naik pangkat yaitu Aiptu Riyanto dari Aiptu menjadi Ipda. Sedangkan anggota yang purna bhakti yaitu Kompol Masrukhin S.Ag terhitung mulai tanggal 1 Desember 2019.

“Bagi anggota yang naik pangkat hari ini patut kita contoh. Karena ini tidak datang begitu saja, namun melainkan melalui proses, pemberian penghargaan diberikan tanpa ada cacat atau tidak pernah melakukan pelanggaran baik pidana maupun pelanggaran disiplin,” jelasnya.

Baca juga
Lupa Matikan Tungku, Satu Rumah di Wonosobo Hangus Jadi Abu

Menurutnya, dengan kenaikan pangkat ini agar kedepannya semakin disiplin dalam melaksanakan tugas. Sehingga, bisa mewujudkan tugas Polri ke depan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota Polri atas pengabdian dalam melaksanakan dinas.

“Kedepan kita harap yang naik pangkat tidak bersantai, tapi lebih disiplin dan menjadi telada bagi yang lain, ” tegasnya.

Sementara kepada, anggota yang Purna Bhakti Kompol Masrukhin S.Ag., Kapolres ucapkan terima kasih  atas dedikasi selama bertugas menjadi anggota Polres Wonosobo menunjukkan pribadi yang baik dalam mengemban tugas.

Disela – sela kenaikan pangkat, Kapolres Wonosobo memberikan penghargaan kepada Polsek Garung dan Polsek Wadaslintang. Pemberian Reward diberikan kepada Polsek untuk menambah kinerja dan motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, pemberian punisment diberian agar kepada personil agar lebih bertugas sesuai dengan aturan yang berlaku. (gus)

Artikel Menarik Lainnya :  Tak Mau Divaksin, Guru Bakal Disanksi Tegas