Kedai Kopi Kini Hadir di Lobby Hotel Artos Magelang

kedai kopi
Kedai Kopi Kini Hadir di Lobby Hotel Artos Magelang

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG SELATAN–Grand Artos Hotel & Convention merupakan hotel bintang 4 yang berada di Magelang kini menghadirkan kedai kopi. Beraneka jenis kopi dan cara penyajian di hadirkan kini di hadirkan di Kemangi Lobby Lounge, mulai dari Bali Kintamani, Flores Banjawa, Gayo, Temanggung House Blend, hingga Sidikalang dan Toraja.

Amalia Mahdhiani, Public Relation Grand Artos Hoten and Convention menjelaskan kehadiran kedai kopi ini untuk memanjakan para penikmat kopi. Meski sudah banyak pelaku bisnis yang berlomba-lomba membuka usaha kedai kopi.

“Apalagi kedai kopi sudahlah tidak asing untuk di jadikan tempat kongkow baik dari kalangan anak muda hingga dewasa,”tuturnya.

Kedai kopi bertempat di area lobby Grand Artos Hotel & Convention, kali ini Kemangi Lobby Lounge dengan konsep dan promo menarik. Berlangsung hingga akhir Desember 2019 mendatang pengunjung dapat menikmati pomo berupa sajian beraneka kopi dan teh yang dipadukan dengan roti maupun cake.

Baca Juga
58 Rumah Rusak Akibat Angin Kencang di Temanggung

“Cukup dengan merogoh kocek 29 ribu rupiah pengunjung dapat menikmati sajian teh atau kopi dengan menu pendamping beraneka macam roti yang dapat di pilih sesuai selera. Mulai dari chocolate bread, banana cheese bread, beef floos, pizza hingga sausage roll,”tambahnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian tea/kopi dengan cemilan pendamping berupa slice cake, antara lain fugde cake, opera cake, mango mouse cake, blueberry cheese cake hingga red velvet.

“Tak hanya itu saja, Kemangi Lobby Lounge juga hadirkan promo diskon 50% setiap harinya untuk setiap pembelian produk roti maupun slice cake. Cukup dengan membayar 4500 rupiah baik pengunjung maupun tamu hotel dapat menikmati sajian kue khas Kemangi Lobby Lounge,”terang Amalia. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Ekspresikan Kampung Pancasila di Tugu Nol Kilometer Kota Magelang