McGregor Akan Kembali Bertarung di Ajang UFC

McGregor
McGregor Akan Kembali Bertarung di Ajang UFC

MAGELANGEKSPRES.COM,Jakarta – Usai lebih dari setahun tak bertarung, Conor McGregor akan kembali berlaga di ajang UFC. Ia akan menantang Donald Cerrone.

McGregor bakal kembali ke arena oktagon. Kepastian ini didapat setelah ia dijadwalkan akan menghadapi Cerrone dalam ajang UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 18 Januari 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden UFC, Dana White. Ia mengatakan bahwa pria asal Irlandia Utara ini sudah sepakat untuk melakukan petarungan di kelas walterweight.

“Conor sudah sepakat untuk melawan Cowboy. Dia siap untuk melakoni itu,” ujar White dikutip dari ESPN.

McGregor terakhir kali bertarung adalah saat menghadapi Khabib pada laga UFC 229 pada Oktober 2018. Di laga tersebut, ia kalah dengan submission atau dengan kuncian.

Laga ini sendiri berakhir ricuh setelah Khabib menyerang anggota tim McGregor dianggap melakukan provokasi. Kedua petarung ini kemudian dijatuhi hukuman dan denda.

Sejak itu, McGregor belum lagi bertarung hingga kini. Di masa rehatnya, The Notorious justru beberapa kali melakukan tindakan tak terpuji yang membuat berurusan dengan kepolisian.

Ia sempat kedapatan meninju seorang lelaki tua di sebuah bar di Dublin. Dalam kasus lain, McGregor merampas telepon genggam seorang pria di klub malam dan membantingnya ke tanah.(net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here