BP Jamsostek Dukung Kegiatan Puncak Bakti Pemuda PMK di Magelang

bpjs
MENDUKUNG. BPJS Ketenagakerjaan mendukung kegiatan dari  PMK Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko  PMK) dalam acara puncak Bakti Pemuda PMK di Lapangan Rindam IV/Diponegoro Magelang, pekan lalu

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – BPJS Ketenagakerjaan mendukung kegiatan dari  PMK Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko  PMK) dalam acara puncak Bakti Pemuda PMK di Lapangan Rindam IV/Diponegoro Magelang, pekan lalu.

Program Ekspedisi Bakti Pemuda PMK ini diikuti 2.000 peserta dari 8 kabupaten dan kota di Jawa Tengah. Pelaksanaannya berlangsung di Rindam IV/Diponegoro Magelang.

Deputi Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BPJS Pusat, Irvansyah Utoh Banja, mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan dalam kegiatan tersebut turut terlibat dan memberikan kontribusi positif. “Dalam kegiatan ini kami turut menyerahkan seribu paket sembako. Dimana bentuk bantuan kita berupa bantuan sembako untuk masyarakat sekitar,” ucap Irvansyah.

Baca Juga
Tim Resmob Polres Magelang Amankan Botoh Pilkades, Sita Uang Rp19 Juta

Selain itu pihak Irvansyah, juga memberikan sosialsasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta Ekspedisi Bakti Pemuda PMK.

“Para pemuda yang dikumpulkan oleh Menko PMK ini adalah kader Menko PMK, yang akan kembali ke daerah masing-masing

Kami berikan materi sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan diharapkan mereka akan menjadi duta informasi yang akan menyampaikan program BPJS Ketenagakerjaan,” terang Irvansyah.

Irvansyah berharap khususnya kepada masyarakat pekerja Indonesia untuk mendaftar program jaminan ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Baca juga
RS Bersalin Budi Rahayu di Kota Magelang Resmi Beralih Jadi RS Umum

“Kita tidak ingin adanya kecelakaan kerja tentunya, tetapi dengan adanya program jaminan ketenagakerjaan dapat membantu mengurangi resiko dunia kerja, melindungi keluarga dari resiko ekonomi

BPJS Ketenagakerjaan juga akan berubah naa menjadi BP Jamsostek untuk mempermudah masyarakat membedakan dengan BPJS Kesehatan,” tandas Irvansyah. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here