120 Peserta Ramaikan Lomba Modelling di Gardena Magelang

Gardena Gelar Lomba Modelling.
GAYA. Salah satu peserta lomba modelling dari kategori anak berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan gaya dan senyumannya.

MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG – Gardena Department Store & Supermarket bersama Waikiki Collection menggelar lomba modelling, Annual Fashion Vaganza 2019 (AFV 2019), di lobi Gardena Magelang, Minggu (17/11).

Mengusung tema “Fall Winter Streatwear Style”, lomba fashion show ini diikuti oleh 120an peserta yang dibagi menjadi dua kategori, anak dan remaja/dewasa. Tidak hanya dari Magelang, para peserta lomba datang dari sejumlah kota, mulai Jogjakarta, Semarang, Purworejo hingga Solo.

General Manager Gardena Department Store & Supermarket, Yenny Wahyuni berharap, lomba fashion show ini dapat menjadi ajang bergengsi bagi pecinta fashion untuk mengekspresikan talenta dan kemampuannya.

“Ini juga saya harap dapat memberikan edukasi dan kompetitif bagi anak-anak, remaja hingga dewasa. Dan paling penting dapat menumbuhkan rasa percaya diri,” ujarnya.

Kepala Toko Gardena Department Store Magelang, Sukardi menjelaskan, AFV sudah digelar secara rutin setiap tahunnya. Di tahun 2019 ini merupakan yang keempat, sejak pertama diadakan di Waikiki The Jayan, kedua di Gardena Jogjakarta, dan ketiga serta keempat di Gardena Magelang.

Baca Juga
Polres Wonosobo Bekuk Komplotan Pembobol ATM BNI Asal Lampung

“Di Magelang diadakan dua kali berturut-turut mulai tahun lalu dan tahun ini. Alhamdulillah selalu sukses,” katanya.

Ketua panitia lomba, Danang Satrio Aji menyebutkan, ada tiga juri penilai yang terlibat dalam ajang AFV 2019 ini, yakni Tatok Prihasmanto dari Crisantium, Eka Widia dari Waikiki Collection dan Windri Hapsari dari Gardena Department Store Magelang.

“Acara bertambah meriah dengan hadirnya bintang tamu Aisyah Ayu Narindra, Putri Indonesia Pariwisata Jawa Tengah 2019,” tuturnya.

Adapun pemenang lomba yakni, juara 1 Theresia Chelsea Adiwinoto, juara 2 Nathanael Gading AAI dan juara 3 Amira Nugraheni Syahida untuk kategori anak (A). Sedangkan kategiri anak (B), juara 1 diraih oleh Valerie Jacquelino, juara 2 Keisha Cintamani, dan juara 3 Claudia Cecilia Christie.

Untuk kategori Remaja/Dewasa pria, juara 1 M Yunan D, juara 2 M Akrani Indra IKH, dan juara 3 Daniel Hariadi Rajagukguk. Untuk katogori wanita, juara 1 Abel Prathama Darmawan, juara 2 Saskia Putri Aulia, dan juara 3 Nuringtyas Solihah.

Total hadiah yang diperebutkan sebanyak Rp17.000.000 ditambah berbagai bingkisan dari sponsor. (imr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here