Raih Dua Gelar, Kado di Pengujung Tahun untuk Daud Yordan

Raih Dua Gelar, Kado di Pengujung Tahun untuk Daud Yordan
Raih Dua Gelar, Kado di Pengujung Tahun untuk Daud Yordan

Jakarta – Petinju Daud Yordan merengkuh dua gelar juara dunia di kelas ringan super. Raihan itu menjadi kado di pengujung tahun untuknya.

Daud menang atas petinju Afrika Selatan, Michael Mokoena, dalam perebutan gelar dunia kelas bulu ringan super versi International Boxing Association (IBA) dan juara World Boxing Organization (WBO) Oriental. Dalam duel di Kota Batu, Malang, Minggu (17/11/2019) tersebut, Cino menang TKO di ronde kedelapan.

“Ini sebuah kado di penghujung tahun. Yang jelas kami mengucapkan terima kasih kepada Mahkota Promotions dan pendukung lainnya, ini prestasi yang luar biasa.” kata Daud.

Terkait masa depannya selepas merengkuh dua titel versi IBA dan WBA tersebut, ia mengaku bakal tetap bertahan di kelas ringan super. Apalagi, banyak komite tinju lain yang turut membuka kesempatan mengejar predikat juara dunia seperti WBC atau WBA.

“Saya lebih bertenaga di kelas ini (63,50 kg). Jadi saya akan terus bertahan,” ungkap Daud.

Kemenangan atas Mokoena itu memperpanjang rekor bertandingnya di atas ring. Daud saat ini tercatat sudah menang 40 kali dan kalah empat kali (28 kali menang KO).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here