Gegerkan Warga, Mayat Ditemukan Mengambang di Kali Layang Pekalongan

MAYAT MENGAMBANG - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di kali Layang di Desa Sukorejo, Kecamatan Kesesi
MAYAT MENGAMBANG - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di kali Layang di Desa Sukorejo, Kecamatan Kesesi

PEKALONGAN – Sesosok mayat perempuan mengambang di Kali Layang, di Desa Sukorejo, Kecamatan Kesesi, Jumat (11/10). Mayat ditemukan warga yang sedang menjaring ikan.
Informasi dihimpun, mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 13.00 WIB di Sungai Layang Desa Sukorejo, Kecamatan Kesesi. Saat itu, Jamroni (43) warga sekitar sedang menjaring ikan sekira pukul 12.30 Wib. Beberapa saat setelah menjaring, ia dikagetkan sesosok mayat terapung di tengah sungai Layang. Melihat hal itu, Jamroni langsung minta tolong warga dan memberitahukan temuan tersebut ke Sukarno, perangkat desa setempat.
Selanjutnya kabar adanya mayat mengambang di kali diteruskan ke Polsek Kesesi. Sejumlah polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi. Polisi dan warga kemudian mengangkat mayat ke pinggir dan membawa ke Puskesmas. Selanjutnya polisi melakukan olah TKP dengan meminta sejumlah keterangan saksi.
Alhasil, dari keterangan sejumlah warga korban diketahui bernama Waruni bin Samian (30) warga Dukuh Semangu Rt.06 Rw.01 Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi. Sementara kabar tentang adanya temuan mayat perempuan langsung menyebar dan sempat mengemparkan warga sekitar. Mereka berbondong-bondong ke lokasi untuk menyaksikan secara langsung.
Sementara dari hasil pemeriksaan tim medis, mayat tidak ditemukan tanda kekerasan jenazah. Selanjutnya, jenasah dibawa ke rumah duka.
Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom membenarkan temuan mayat tersebut. Kata dia, dari keterangan keluarga korban sakit sejak 6 tahun lalu. Ia mengidap penyakit stres dan suka pergi.
“Dari keterangan, pukul 07.00 wib korban pergi dari rumah tanpa pamit yang dan kemudian korban ditemukan dalam keadaan terapung di sungai. Dengan kejadian itu, sebagai wali dari orang tua menerima sebagai musibah dan tidak berkenan dilakukan otopsi, ” katanya. (Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here