17 Proyek Jalan di Batang Sudah Diselesaikan

17 Proyek Jalan Sudah Diselesaikan
KEBUT PROGRES - Pengerjaan ruas jalan Deles-Sigemplong tengah dikebut progresnya.

BATANG – Komitmen Bupati Batang, Wihaji, untuk membenahi infrastruktur jalan guna mendukung akses pendidikan dan wisata mulai menunjukkan hasil. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) setempat mencatat, setidaknya 17 dari total 21 paket pekerjaan jalan di tahun 2019 yang sudah diselesaikan 100 persen.

Hal itu dibenarkan Kepala DPUPR Kabupaten Batang, Ir Ketut Mariadji melalui Kasi Pemeliharaan dan Jembatan, Endro Suryono. Ia mengatakan, hingga awal Oktober, sudah ada 17 paket pekerjaan jalan yang sudah selesai, sehingga praktis tinggal empat paket yang masih terus dikebut pengerjaannya.

“Alhamdulillah, sudah banyak proyek jalan yang selesai. Sehingga, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang benar benar membutuhkan. Terlebih, program Bupati Batang untuk menunjang akses fasilitas pendidikan, wisata dan lainnya, sedikit demi sedikit sudah mulai terealisasi dan terlihat wujudnya,” ungkapnya, Kamis (10/10).

Adapun 17 paket pekerjaan jalan yang telah selesai 100 persen tersebut meliputi, peningkatan ruas jalan Lebo-Krengseng, Kecamatan Gringsing, pemeliharaan ruas jalan Tegalsari-Kecepak Kecamatan Batang, dan Pengaspalan Jalan Poros Desa Pesalakan-Tombo.

Kemudian, pemeliharaan jalan Pasekaran-Pandansari Warungasem, pengaspalan jalan Desa Pesaren-Sawahjoho, Warungasem. rabat beton Jalan Pranten ke Ngluwok Deles, pemeliharaan jalan antar Desa Wonokerso – Bakalan dan Desa Karanggeneng, Kandeman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here