Sewindu Artos Mall Magelang, Seluruh Karyawan Menggelar Tasyukuran Potong Tumpeng

sewindu artos
Sewindu Artos Mall Magelang, Seluruh Karyawan Menggelar Tasyukuran Potong Tumpeng

MAGELANG- Pada Senin (7/10) kemarin, Artos Mall Magelang genap berusia 8 tahun. Mengusung tema Artos Sewindu, manajemen Artos Mall Magelang menggelar tasyakuran di Atrium Artos Mall. Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi serta karyawan New Armada Group, Artos Group, tenant-tenant Artos Mall, seluruh karyawan Artos Mall dan juga customer yang merupakan member dari Artos Privilege Card.

Acara siang itu dibuka dengan penampilan dari sanggar tari Arum Sari, kemudian dilanjutkan sambutan perwakilan tenant, sambutan general manager Artos Mall dan juga sambutan Direktur PT. Grand Artos. Acara Artos Syukuran itu juga semakin meriah dengan adanya balon drop yang diberikan kepada tamu undangan.

Dalam sambutannya, General Manager Artos Mall Magelang, Raymond Aditya mengatakan bahwa di tahun ke-8 ini Artos Mall berupaya untuk meningkatkan jumlah traffic pengunjung dengan berbagai cara. Salah satunya dengan diadakannya serangkaian event untuk memeriahkan ulang tahun Artos Mall. “Dalam rangkaian acara Artos sewindu ini, selain acara syukuran, kami masih memiliki event-event lainnya. Diantaranya kami akan segera mengadakan festival kuliner bertajuk pasar njajan. Artos Seirama dan juga Artos Sekonyong-konyong koder,” kata Raymond.

Baca Juga
Gunung Sumbing di Temanggung Terbakar Lagi

Selain menyampaikan tentang event yang akan diadakan, Raymond juga menjelaskan bahwa saat ini Artos Mall memiliki total 156 tenant yang terdiri dari 80 toko, 26 foodcourt, 29 snack corner, 8 foodcorner, dan 16 island yang terletak di lantai LG, GF, dan juga UG.                                                                                                                  Acara dilanjutkan dengan doa dan tausiyah oleh Ustadz Wahyono, kemudian potong tumpeng serta tiup lilin oleh seluruh jajaran direksi dan head of departement dari Artos Mall.

Tak hanya itu saja, acara masih dilanjutkan dengan Artos Got Talent, yang diikuti oleh umum. Total ada 20 peserta yang mengikuti Artos Got Talent, dengan menampilkan berbagai pertunjukan, mulai dari menyanyi, menari hingga sulap.

Sementara itu, Public Relation Artos Mall, Keke mengatakan bahwa masih ada berbagai rangkaian acara untuk memeriahkan Artos Sewindu ini. “Acara puncak dalam serangkaian ulang tahun yang kedelapan adalah acara Artos Sekonyongt-konyong koder, kami akan mendatangkan penyanyi yang sedang naik daun dan digemari anak muda saat ini, Didi Kempot. Acara ini akan diadakan di Lapangan Parkir AIM Artos Mall pada tanggal 27 Oktober mendatang,” kata Keke (rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here