Artos Fashion Show Case 2019 Ramaikan Sewindu Artos Mall Magelang

artos
Artos Fashion Show Case 2019 Ramaikan Sewindu Artos Mall Magelang

MAGELANG-Artos Mall kembali menggelar Artos Fashion Show Case 2019 yang bertajuk Wesa Sandya Loka di Atrium Artos Mall pada Jumat-Sabtu (4-5/10). Fashion Show Case merupakan salah satu rangkaian acara dari acara ulang tahun Artos yang ke -8, Artos Sewindu, hasil kolaborasi dengan Purnama (Perkumpulan Perancang dan Sanggar Busana Magelang).

General Manager Artos Mall, Raymond Aditya dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh desainer atas karya-karyanya dan harapannya agar terus bisa berkarya serta menginspirasi generasi selanjutnya. “Apresiasi tinggi saya berikan kepada seluruh desainer yang terlibat, Artos Mall akan terus mendukung acara seperti ini dengan menyediakan wadah bagi para desainer untuk memperkenalkan karyanya ke masyarakat.” Kata Raymond.

Baca Juga
Sewindu Artos Mall Magelang, Seluruh Karyawan Menggelar Tasyukuran Potong Tumpeng

Fashion Show ini menampilkan mahakarya dari 24 desainer yang dibawakan oleh 24 model profesional DIY dan Jawa Tengah. Desainer yang terlibat dalam acara ini juga beragam, mulai dari Siswa-Siswi SMK hingga desainer yang sudah profesional. Masing-masing mereka menampilkan 8 karya terbaiknya.

Di hari pertama ada 12 desainer yang memamerkan hasil karyanya, yaitu SMK Ki Ageng Giri Mranggen, SMK Yasiha Gubug Purwodadi, SMK N 2 Temanggung, Oktavia, Rara Ayu, Niandaru, Lisa Utami, Mayang Dewi, Yayan Arsa, Dhonie Qiong, Tatok Prihasmanto dan juga Tedjo Laksono. Karya yang ditampilkan mulai dari busana muslim, gaun pesta, bridal, busana casual, dan juga elegan.

Setelah sukses menampilkan total 96 rancangan busana dari 12 desainer di hari pertama, dilanjutkan dengan penampilan hari kedua. Hari kedua Fashion Show Case ini diikuti oleh Lilis Muliawati & Lilis Anitasari, Linanda Friska, Kristy E. Riantono, Debby Maulana, Aditya Mudo, Ganjar Widiantoro, Betty Hari Purnomo, Budi Kristanto, Shirley San, Vonny Novaletta, Lida Kristanti dan Oskisa Jimmy.

Salah satu pengunjung Artos Mall, Friska (22) yang berasal dari Muntilan mengatakan bahwa acara Fashion show ini sangat bermanfaat dan mampu memberi motivasi bagi anak muda untuk terus berkarya dan mengikuti perkembangan jaman. “Melihat adik-adik SMK sudah mampu membuat dan menampilkan hasil karyanya saya merasa bangga terhadap mereka, walaupun masih muda dan masih sekolah namun sudah bisa berkarya,” katanya.

Antusias masyarakat yang begitu besar semakin memeriahkan suasana di Atrium Artos Mall selama acara fashion Show Case berlangsung. “Masyarakat antusias untuk menonton Fashion Show Case ini, selama 2 malam ini atrium Artos Mall dipenuhi oleh penonton. Selain itu, tadi juga diadakan Beauty Class dari Viva Cosmetics yang semakin memeriahkan rangkaian acara ini,” ujar Keke Meidy, Public Relation Artos Mall.

Selain itu, Keke juga menjelaskan bahwa acara ini merupakan rangkaian dari acara Artos Sewindu, yang mana merupakan acara ulang tahun Artos Mall yang ke-8. Acara Selanjutnya akan ada Artos Syukuran, CSR berbagi nasi bungkus ke jalan, Festival Kuliner pasar njajan, Artos Seirama dan juga Artos Sekonyong-konyong koder. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here