Korban Ternyata Warga Pringsurat, yang Tinggal di Magelang

Korban Ternyata Warga Pringsurat, yang Tinggal di Magelang
KECELAKAAN. Sepeda motor masuk ke kolong truk dalam kecelakaan yang merenggut korban jiwa seorang pelajar putri di Jl Menowo - Pucang.

SECANG – Pengendara sepeda motor jenis Honda Beat nopol H 3783 TI, Nadia Putri Kusuma (17) yang tewas dalam lakantas di  di jalan Menowo – Pucang, masuk Dusun Gatak, Desa Pucang, Kecamatan Secang, Magelang, Minggu (15/9) ternyata warga Gedipen, Ngipik, Kecamatan Pringsurat, Temanggung. Namun, sehari-hari korban tinggal bersama pamanya di Krajan, Secang, Magelang. Korban juga tercatat sebagai salah satu siswa SMK di Kota Magelang.

Data yang dihimpun wartawan menyebutkan, korban meninggal dunia usai mengunjungi orang tuanya di Pringsurat dan hendak pulang ke rumah pamanya di Secang, Magelang. Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah Pucang menuju Menowo. Sesampainya di lokasi kejadian, korban mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah truk dengan Nopol AA 1472 PK, yang dikendarai oleh Iskandar (53), warga Desa Candisari, Kecamatan Secang, Magelang. Pada saat itu korban tak sempat menghindar sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung meninggal dunia di tempat karena mengalami luka sangat serius di bagian kepala. Saat itu, korban langsung dievakuasi menuju ke RSU Tidar Magelang,” terang Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Vigra Abdulrohman, saat dikonfirmasi, Senin (16/9). (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here