Kolaborasi Tari dan Fashion Show Ramaikan Artos Mall

tari
Kolaborasi Tari dan Fashion Show Ramaikan Artos Mall

 MAGELANG – Dalam rangka upaya pelestarian seni budaya dan pengembangan kreativitas generasi muda sejak usia dini, Artos Mall yang bekerjasama dengan Sanggar Tari Arum Sari menyuguhkan pagelaran seni tari dan modern dance. Acara ini diselenggarakan di Atrium Artos Mall pada Sabtu (14/9).

Acara ini menampilkan beberapa pertunjukan seni tari dan modern dance serta ada juga fashion show dengan judul Karya untuk Ibu Pertiwi. Dalam sambutannya, Sri Rumsari, Pimpinan Sanggar Tari Arum Sari mengatakan bahwa Indonesia memiliki nilai seni dan budaya yang tinggi. Seni budaya sudah tidak asing lagi di kalangan generasi muda dan banyak generasi muda yang telah berpartisipasi dalam bidang seni budaya hingga ke mancanegara.

“Kami mengadakan even ini untuk menularkan seni budaya dalam berbagai bidang seni untuk dikembangkan dan ditularkan secara terus menerus. Kami memberikan wadah dan pembinaan yang posotif bagi generasi muda dalam rangka ikut berpartisipasi dalam mengisi pembangunan dan sebagai penyalur aspirasi,” ungkapnya.

Ada beragam tarian yang ditampilkan dalam acara ini, tidak hanya tarian tradisional namun modern dance juga ikut menyemarakkan acara pada sore itu.

Public Relation Artos Mall, Keke Meidy menjelaskan bahwa acara seperti ini bukan pertama kalinya diadakan di Artos Mall. Namun sudah sering mangadakan acara serupa dan pesertanya juga antusias. “Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap warisan budaya Indonesia khususnya Seni Tari,” kata Keke.

Salah satu pengunjung Artos Mall, Atika (30) mengatakan bahwa dia dan keluarganya cukup terhibur dengan adanya acara ini. “Saya datang bersama anak-anak dan  untuk jalan-jalan saja. Namun kebetulan ada acara di Atrium dan anak saya tertarik untuk menontonnya. Acaranya menarik dan bisa menjadi contoh baik untuk anak-anak,” ujarnya. (rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here