Booth Buku Anak Ramai Dikunjungi

Booth Buku Anak Ramai Dikunjungi
RAMAI. Pengunjung nampak ramai memadati stan buku Mitra Global.

KAJEN – Hampir tiap harinya ramai, itulah yang diucapkan Rohis pengelola stand Mitra Global Semarang yang ada di Pekan Raya Kajen. Disini menjual aneka buku, yang digemari anak-anak hingga remaja, ada pula tawaran harga menarik hingga promo spesial pula, Rabu (11/9).
Mitra Global Semarang sendiri menyediakan aneka macam buku mulai dari buku anak-anak seperti menggambar, mewarnai hingga bercerita semua ada. Tidak hanya itu aneka buku fiksi lainya seperti novel juga banyak tersedia, dan kebanyakan dari novel merupakan kategori novel populer yang digemari remaja.
“Sejak pembukaan Pekan Raya Kajen, alhamdulillah selalu ramai pengunjung yang datang untuk membeli. Kebanyakan yang di cari lebih pada buku anak dan novel,” kata Rohis.
Dari buku non fiksi juga tak jarang jadi sasaran buruan pengunjung yang datang yang notabene kebanyakan pelajar. Dari segi harga memang Mitra Global membanderol dengan harga terjangkau ditambah lagi diskon dari 10% hingga 20%. Ada juga penawaran menarik buku mewarnai Rp10.000 dapat 3 juga ada.
“Pekan raya ini barokah buat saya, hampir tiap tahun selalu meningkat. Jadi alhamdulillah bisa nutup untuk modal dan sewa tempat,” lanjutnya.
Respon yang positif dari pengunjung membuat dia optimis bisa mengahabiskan stok bukunya dalam ajang pekan raya Kajen ini kedepan. (ap3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here