No Lukaku, No Problem

No Lukaku, No Problem
No Lukaku, No Problem

Manchester – Tanpa Romelu Lukaku, Manchester United membukukan kemenangan telak atas Chelsea. Untuk saat ini, MU membuktikan kalau mereka baik-baik saja tanpa Lukaku.

MU kehilangan Lukaku yang dilepas ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Tanpa Lukaku, barisan penyerang MU tinggal menyisakan Marcus Rashford, Anthony Martial, Alexis Sanchez, dan Mason Greenwood.

Kehilangan Lukaku tanpa mendatangkan pengganti dianggap bakal mengurangi daya gedor MU. Namun Setan Merah mematahkan anggapan tersebut dengan mencatat kemenangan telak atas Chelsea di laga perdana Liga Inggris 2019/2020.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB, MU menang dengan skor 4-0. Keempat gol tersebut diciptakan oleh Rashford (dua gol), Martial, dan Daniel James.

Rashford membuka keunggulan MU lewat sebuah eksekusi penalti. Martial kemudian membawa MU unggul 2-0 setelah menuntaskan umpan Andreas Pereira di depan gawang.

Pada gol ketiga MU, Rashford menyelesaikan umpan terobosan lambung dari Paul Pogba. Daniel James kemudian melengkapi kemenangan MU lewat golnya di menit ke-81.

Martial dan Rashford jadi pemain yang paling agresif. Mereka sama-sama melepaskan empat tembakan di sepanjang pertandingan.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan para pemain di lini serang timnya. Ia secara khusus senang dengan kinerja Rashford dan Martial.

“Marcus Rashford memainkan peran sebagai penyerang kiri dengan sempurna. Kadang dia tidak siap dalam bertahan, tapi itu berarti dia bisa menyerang balik,” ujar Solskjaer seperti dilansir Guardian.

“Gol keduanya luar biasa. Itulah yang kami inginkan darinya, berlari menembus pertahanan dan tidak di pinggir untuk melepaskan umpan silang.”

“Gol Martial adalah gol khas pemain nomor sembilan, di sanalah saya menginginkan dia dan dia tahu itu. Di sanalah pemain nomor sembilan dapat gol,” katanya. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here