Dua Personel Polrees Naik Tingkat

Dua Personel Polrees Naik Tingkat
PENGHARGAAN. Dua personel Polres Magelang mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK.

MUNGKID – Dua Personel Polres Magelang mendapat penghargaan. Satu personel yang memasuki masa pensiun telah menerima kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi. Sedangkan satu personel lainnya mendapatkan reward dari Kapolres Magelang dalam upacara yang dilangsungkan di halaman Mapolres Magelang, Senin (29/7).

Iptu Legowo sekarang menjabat Kasubag Bin Opsmendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP). Sedangkan Brigadir  Pardi Anggota Sat Tahti dinaikan pangkat pengabdian menjadi Brigadir Kepala ( Bripka ), keduanya Naik pangkat Terhitung 1 Agustus 2019.

Sementara satu Personel Aipda Donny Sugiyarto mendapatkan Reward atas keberhasilannya menjadi Juara Dua Lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Jawa Tengah, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK, dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan bagian dari pembinaan  personel Polri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan penghormatan,  dalam pemberian kepangkatan efektif terakhir karena jasa-jasanya dalam melaksanakan pengabdian dilingkungan Polri dengan loyalitas dan dedikasi tinggi, berkesinambungan dan tidak terputus-putus yang diberikan maksimal selama satu sampai tiga bulan sebelum melaksanakan pensiun atau berakhirnya masa dinas dari Kepolisian.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Aipda Donny Sugiyarto, S.H. yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Danurejo Polsek Mertoyudan yang telah berhasil meraih juara II lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tingkat Polda Jateng, semoga bisa menjadi motivasi bagi personel Polres Magelang lainnya,” pungkas Yudi.

Pelaksanaan upacara sendiri bertindak selaku Komandan Upacara AKP M. Ahdi, S.H., M.H. Kapolsek Mungkid, dan Perwira Upacara AKP Sri Puji Astutik,S.Sos Kasubagpers Bagsumda,, dan diikuti oleh Wakapolres Magelang, Pejabat Utama, Kasaat, Kapolsek,Perwira, Brigadir , ASN Polres Magelang dan Bhayangkari.(cha).

Artikel Menarik Lainnya :  Gus Yusuf Usulkan Ada Tim Siber Nyari Orang Lapar