Sejuta Ekspresi Ramaikan  Hari Anak Nasional di Artos Mall 

MAGELANG SELATAN–Pertunjukan kolaborasi anak dan orang tua ditampilkan dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli. Artos Mall yang bekerja sama dengan Sanggar Cipta Citra menyuguhkan acara bertajuk “Sejuta Ekspresi Putra-Putri Pertiwi”, di Atrium Artos Mall, Minggu (21/7).

Acara ini menampilkan Tari Sejuta Bunga ditampilkan untuk membuka pertunjukan siang itu. Tarian ini terinspirasi dari slogan kota Magelang, yaitu Kota Sejuta Bunga. Selain Tari Sejuta Bunga ada juga beberapa tari tradisional yang ditampilkan, diantaranya adalah tari tradisonal dari daerah Aceh dan Papua. Tarian ini ditampilkan oleh murid-murid dari Sanggar Cipta Citra. Ada juga penampilan Mambaca Puisi dalam 3 Bahasa, Bahasa Mandarin, Inggris dan Indonesia. Tidak ketinggalan ada juga yang menyanyikan lagu anak anak serta bermain biola.

Tidak hanya tarian tradisional yang ditampilkan di acara ini, namun ada juga penampilan tari Salsa remaja yang juga dibawakan oleh murid-murid dari sanggar ini. Mereka memperkenalkan tarian Salsa di depan para pengunjung Artos Mall.

Public Relation Artos Mall, Keke Meidy menjelaskan bahwa acara seperti ini bukan pertama kalinya diadakan di Artos Mall. Artos Mall sering mangadakan acara serupa, dan kebetulan ini juga diadakan untuk menyambut Hari Anak yang diperingati setiap 23 Juli. “Dalam rangka menyambut Hari Anak kami sengaja membuat event untuk anak-anak, yang menampilkan prestasi anak-anak saat ini. Dalam Acara Sejuta Ekspresi Putra-Putri Pertiwi ini kami berkolaborasi dengan Sanggar Cipta Citra untuk menampilkan tarian dan kesenian yang lainnya,”kata Keke.

Selain itu, salah satu pengunjung Artos Mall, David (30) tahun mengatakan bahwa dia dan keluarganya cukup terhibur dengan adanya acara ini. “Saya datang bersama anak-anak dan istri saya ke Artos tadinya untuk jalan-jalan saja. Namun kebetulan ada acara di Atrium dan anak saya tertarik untuk menontonnya. Acaranya cukup seru dan bisa menjadi contoh baik untuk anak-anak,”ungkapnya. (hen)

Artikel Menarik Lainnya :  Disperpa Pastikan Hewan Kurban di Kota Magelang Laik Konsumsi