Neymar Bisa Kompak dengan Hazard di Madrid

Neymar masih mencari klub baru setelah menyatakan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain.
Neymar Bisa Kompak dengan Hazard di Madrid

London – Mantan kiper West Ham United, Shaka Hislop, percaya bahwa Neymar bakal bisa kerja sama dengan Eden Hazard jika gabung Real Madrid.

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain masih dispekulasikan. Sejauh ini berkembang kabar bahwa Neymar bakal ditukar dengan Gareth Bale dari Madrid.

Hislop percaya hal itu bisa terjadi. Dia juga meyakini Neymar nantinya bisa main oke bersama Hazard di depan.

“Saya masih agak yakin bahwa Neymar lebih memilih pergi ke Madrid daripada Barcelona, itu pendapat saya. Bale mungkin cocok di PSG,” kata Hislop seperti dikutip dari Express.

“Saya pikir pemain yang baik dapat bekerja bersama dan saya pikir mereka berdua (Hazard dan Neymar) adalah pemain yang fantastis,” lanjut Hislop.

“Tapi kepedulian saya dengan Neymar adalah dia harus menyepakati pekerjaan, dan itulah masalahnya. Dia harus menyadari bahwa ini bukan cuma tentangnya.”

“Tentu saja, sejak dia meninggalkan Barcelona, semua yang dia lakukan adalah tentang dia. Jika bisa mendapatkan yang terbaik dari Neymar lagi, bakat kelas dunia tidak perlu dipertanyakan. Pemain bagus bermain bersama dengan baik,” tegasnya.

Neymar telah secara terbuka mengakui ingin hengkang dari PSG. Sejauh ini bintang Brasil tersebut dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. (ran/yna)

Artikel Menarik Lainnya :  Jose Mourinho Diprediksi Jadi Pelatih yang Dipecat Pertama