Pemotor Tewas Terhantam Muatan Pipa Lepas

kecelakan maut
OLAH TKP. Petugas Satlantas Polres Purworejo melakukan olah TKP di jalan Kutoarjo – Kemiri yang menjadi lokasi kecelakaan maut, kemarin.

PURWOREJO – Inseden Kecelakaan maut terjadi di jalan Kutoarjo – Kemiri, tepatnya di Desa Tunggorono Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo, Selasa (16/7) sore. Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat terhantam pipa paralon yang lepas muatan dari sebuah mobil.

Informasi yang berhasi dihimpun menyebutkan bahwa kecelakaan bermula ketika mobil pick up pengangkut paralon bernomor polisi AA 1671 RC yang dikemudikan oleh Sariyanto (31) warga Desa Wirun RT 01 RW 03 Kecamatan Kutoarjo melaju kencang dari arah selatan ke utara menuju daerah Kemiri. Sesampainya di tempat kejadian, muatan pipa yang dibawa oleh Sariyanto terlepas jatuh melintang ke sisi kanan jalan dan mengenai seorang pengendara motor vario bernomor polisi AA 5104 SV yang melaju dari arah berlawanan.

Pengemudi motor adalah Turmudzi (55), warga Desa Karang Luas RT 01 RW 01 Kecamatan Kemiri. Saat itu, ia tak dapat mengelak sehingga menabrak pipa paralon dan terjatuh di jalan raya.

Nyawanya pun tidak dapat diselamatkan setelah mengalami luka cukup parah.

“Korban mengalami trauma toraks dan dilarikan ke RS Palang Biru Kutoarjo. Perkara hingga kini masih dalam penyidikan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Purworejo, Ipda Mustofa saat dikonfirmasi, Rabu (17/7).

Atas kejadian itu, Ipda Mustofa menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat mengemudi. Terlebih, jika mengangkut barang di kendaraannya.

“Pastikan tata cara muat yang benar agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” tegasnya. (top)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here